Ibunda Karen Vendela Akui Tetap Jalin Hubungan Baik dengan Boy William

Sabtu, 25 Februari 2023 | 13:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Ibunda Karen Vendela Akui Tetap Jalin Hubungan Baik Dengan Boy William

Vivi Margaret. (Instagram.com/margaretvivi)

Ladiestory.id - Kisah cinta antara Boy William dan Karen Vendela yang sebelumnya sudah sampai tahap pertunangan diketahui telah usai. Akan tetapi, mereka berdua masih kerap menarik atensi warga media sosial karena hubungannya yang kandas ketika sudah akan menuju ke jenjang pernikahan.  

Dengan status yang pernah hampir menikah, hubungan Boy William dengan keluarga Karen Vendela masih tetap dekat satu sama lain. Walaupun saat ini Boy sudah tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Karen, tetapi Boy dikabarkan masih memiliki hubungan yang baik dengan ibunda Karen. 

Boy diketahui masih berhubungan baik dengan mantan calon mertuanya, Margaret Vivi walaupun ia sudah tidak lagi menjalin hubungan dengan Karen. Keduanya dikabarkan masih berkomunikasi hingga saat ini. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh ibu Karen ketika hadir di kanal YouTube Melaney Ricardo

Melaney Ricardo dan Vivi. (Youtube.com/MelaneyRicardo)

"Masih kontak-kontakan (komunikasi dengan Boy)," kata Margaret Vivi dilansir pada Sabtu (25/2/2023). 

Komunikasi yang terjalin antara Boy dan Vivi pun tidak hanya sekadar saling sapa. Akan tetapi, mantan dari anaknya tersebut juga sering meminta pendapat akan suatu hal. Vivi juga mengatakan bahwa ia dengan senang hati menanggapi Boy William. 

"Masih nanya-nanya, 'Mom gimana bagus gak? ini gak' (cerita Vivi), aku selalu bilang oh Boy ini atau begini' (menanggapi boy)," katanya lagi ketika bercerita. 

Melaney Ricardo dan Vivi. (Youtube.com/MelaneyRicardo)

Tidak hanya dengan Boy William saja, tapi Vivi Margaret juga mengatakan jika ia masih berhubungan baik dengan keluarga mantan anaknya itu. Meskipun hubungan anaknya dan Boy sudah kandas, hal tersebut tidak menjadi penghalang untuk Ibu Karen tetap berhubungan baik di antara kedua belah pihak keluarga.  

"Sama keluarganya juga fine-fine aja, gak masalah," kata Vivi.