Ibunda Meninggal Dunia, Michelle Joan Ungkap Kronologinya

Senin, 19 Juni 2023 | 10:06:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ibunda Meninggal Dunia, Michelle Joan Ungkap Kronologinya

Michelle Joan. (Special)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari aktris, Michelle Joan. Sang Ibu, Devi Damayanti mengembuskan napas terakhirnya di usia 53 tahun pada Minggu (18/6/2023) pukul 00.15 WIB. Kabar duka tersebut disampaikan oleh manajer Michelle Joan, Salvy Nathan melalui unggahan Instagram Story-nya.

Instagram Story Salvy Nathan. (Instagram/salvynathan)

 

“Kabar duka, telah berpulang ke rumah TUHAN, Tante Devi #RIP orang tua mama dari Michelle Joan,” tulis Salvy Nathan dalam Instagram Story-nya, Minggu (18/6/2023).

Jenazah mendiang Ibu Michelle Joan telah dimakamkan di hari yang sama di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Perempuan 30 tahun itu pun mengungkapkan kronologi berpulangnya sang Ibu.

Aktris pemeran sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” itu mengatakan bahwa ibunya terkena kanker sejak tiga tahun terakhir. Karena penyakit yang dideritanya tersebut, Ibu Michelle Joan itu pun juga sempat menjalani operasi pengangkatan payudara.

Michelle Joan di Pemakaman Ibunya. (Special)

 

“Tiga tahun deteksi pertama, dokter bilang belum gana, sempet di cek belum ganas, di cek lagi bersih, tapi di cek sampingnya ada benjolan lagi belum ganas, tapi yang terakhir menekan tulang belakang jadi nggak bisa banyak gerak,” ungkap Michelle Joan, melansir berbagai sumber, pada Senin (19/6/2023).

“Tahun lalu angkat sebelah, tahun berikutnya angkat sebelahnya, akhir tahun kemaren ngeluh sakit pinggang, entah ada benjolan, jadinya dia dari pinggang ke bawah akhirnya diangkat, pemulihan lambat, karena nggak bisa diapa-apain, lemah juga, kesakitan terus juga,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Michelle Joan mengatakan bahwa pada minggu lalu, kondisi ibunya sempat menurun dan mengharuskannya dibawa ke rumah sakit.

“Minggu lalu drop, karena susah makan, darah rendah, napas juga sesak, jadi kayaknya udah jalannya yang di atas,” kata Michelle Joan.

Ia pun mengaku sangat merasa sedih dan kehilangan sosok Ibunya itu. Namun, ia pun telah mengikhlaskan sosok Ibu yang sangat dicintainya tersebut.

“Jujur sedih ya, nggak ada yang mau kehilangan orang tuanya, sedih juga liat mama sakit-sakitan. Aku berserah aja sama Tuhan makanya, aku percaya rencana Tuhan itu kasih yang terbaik untuk kita semua,” kata Michelle Joan.