Ibunda Selena Gomez Tidak Akan Nonton Dokumenter Sang Anak, Kenapa?

Rabu, 9 November 2022 | 10:30:00

Ibunda Selena Gomez Tidak Akan Nonton Dokumenter Sang Anak, Kenapa?

Mandy Teefey dan Selena Gomez (special)

Ladiestory.id - Ibu dari Selena Gomez, Mandy Teefey, mengaku tidak akan menonton dokumenter "My Mind & Me" milik putrinya dalam waktu dekat. Sangat menyakitkan bagi Mandy untuk mengenang kembali masa-masa terberat yang dialami sang anak. 

Film dokumenter "Mind & Me", yang rilis di platform Apple TV+, menampilkan perjuangan Selena Gomez dalam melawan lupus dan gangguan bipolar. Bukan hanya itu, film ini juga menunjukkan bagaimana naik turunnya karier Selena Gomez sebagai penyanyi dan aktris.

Teefey menjelaskan, meskipun film tersebut menuai pujian dari para penonton, dia memilih untuk tetap menghindarinya. Dia tak mau kembali ke momen-momen yang menyakitkan. Salah satunya pada 2018 saat Selena Gomez diagnosis bipolar dan penyakit fisik lain yang terkait dengan lupus.

Selena Gomez dan Mandy Teefey. (Youtube.com/Jay Shetty Podcast)

"Kami telah melewati sebagian darinya, dan bahkan jika itu adalah sesuatu yang dia alami, dan saya tidak tahu dia mengalaminya, sebagai seorang ibu, itu akan mempengaruhi saya," katanya dalam podcast On Purpose With Jay Shetty , Senin (7/11/2022).

"Ini akan menyakiti perut saya dan menempatkan saya dalam pola pikir itu. Saya akan berharap saya bisa pergi dan melindunginya," sambungnya. 

Mandy Teefey menambahkan, dia bisa saja menonton dokumenter tersebut tetapi harus dalam suasana hati dan keadaan yang tepat. Pasalnya, ia akan menangis sendirian di dalam kamar sambil berdiam diri seharian. 

Dalam dokumen "My Mind & Me", penonton  dapat melihat sisi kehidupan Selena Gomez yang belum pernah terlihat. Film itu mengikuti kisah sang artis selama periode waktu enam tahun. Bahkan, ada juga cerita Selena Gomez setelah putus dari mantan kekasihnya, Justin Bieber

"Saya merasa harus melalui patah hati terburuk yang pernah ada, dan kemudian melupakan segalanya dengan mudah. Itu benar-benar membingungkan," kata Selena Gomez dalam dokumenter.

"Tapi saya hanya berpikir itu perlu terjadi dan pada akhirnya itu adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada saya," tuturnya.