Kabar Duka, Ibunda Vina Panduwinata Meninggal Dunia

Rabu, 25 Mei 2022 | 13:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kabar Duka, Ibunda Vina Panduwinata Meninggal Dunia

Vina Panduwinata dan sang ibunda. (Instagram.com/vinapanduwinata_real)

Ladiestory.id - Suasana duka kini tengah meliputi keluarga dari penyanyi senior Vina Panduwinata. Pasalnya, sang ibunda, Albertine Supit, diketahui meninggal dunia pada Rabu (25/5/2022) pagi ini. Kabar ini diketahui lewat unggahan salah seorang anggota keluarga di media sosial. 

Dalam unggahan tersebut, tertulis nama ibunda dari pelantun lagu “Burung Camar” tersebut yang tutup usia pagi tadi tepatnya pukul 08.30 WIB di sebuah rumah sakit di daerah Cinere, Depok, Jawa Barat. Selain dari unggahan di media sosial tersebut, kepergian ibunda Vina Panduwinata pun turut dibenarkan oleh sang manajer, Ine. 

Vina Panduwinata dan sang ibunda. (Instagram.com/vinapanduwinata_real)

"Iya, betul (ibu Vina Panduwinata meninggal dunia)" kata Ine.

Tak hanya membenarkan kabar duka tersebut, sang manager pun menyampaikan permintaan doa untuk Mendiang Albertine Supit diketahui mengembuskan napas terakhir pada usia 93 tahun.

Hingga kini, belum ada kabar lain yang menjelaskan mengenai penyebab meninggalnya mendiang ibunda Vina Panduwinata. Namun, menurut kabar yang beredar, kini jenazah Albertine Supit kabarnya masih berada di kediamannya di daerah Lebak bulus, Jakarta Selatan.

"Jenazah masih di rumah duka," kata Ine selaku manajer Vina Panduwinata.

Lalu mengenai pemakaman, menurut Ine, manajer dari Vina Panduwinata mendiang akan dimakamkan di pemakaman keluarga sang penyanyi yang ada di daerah Batu Tapak, Bogor, Jawa Barat.

"Dimakamkan di Batu Tapak Bogor," ujar sang manajer.