Idap Kanker Payudara Stadium 3, Aida Saskia Beri Pesan untuk Anak

Sabtu, 21 Mei 2022 | 12:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Idap Kanker Payudara Stadium 3, Aida Saskia Beri Pesan Untuk Anak

Aida Saskia. (Instagram.com/aidasaskia.new)

Ladiestory.id - Aida Saskia tengah berjuang melawan penyakit kanker payudara stadium 3 yang dialaminya. Penyanyi dangdut ini sudah mengidap kanker sejak Oktober 2021. Diketahui, ia telah melakukan berbagai upaya pengobatan untuk menyembuhkan penyakit tersebut.

Saat ini, Aida Saskia sudah ikhlas dengan kondisi yang sedang dialaminya. Ia mengaku bahwa telah kehilangan payudaranya akibat kanker yang dideritanya.

Tak hanya itu, Aida juga pasrah jika suatu saat nanti akan dipanggil oleh Sang Pencipta. Melalui kanal YouTube Langit Entertainment, ia memberikan pesan kepada anak-anaknya.

“Aku sih mau pesan kalau Bunda sayang Abang, Bunda sayang Adek. Selama Bunda ada, Bunda selalu jaga Abang dan mudah-mudahan Abang bisa jadi Abang yang salih, yang tidak melupakan Bunda dan banyak orang-orang yang sayang sama Abang," kata Aida Saskia.

“Pokoknya segala doa terbaik untuk anak-anakku. Untuk Abang dan Adek dari Bunda. Jangan jadi anak yang cengeng, harus jadi anak yang kuat,” lanjutnya.

Aida Saskia Beri Pesan untuk Anak. (Youtube.com/Langit Entertainment)

Dalam perbincangan ini, Aida Saskia mengaku tak bisa membayangkan jika harus meninggalkan anak-anaknya. Hal ini membuat dirinya harus kuat dan tegar agar anak-anaknya tak khawatir.

“Aku nggak bisa ngebayangin kalau misalnya gimana nanti anak-anak tanpa Aida. Aku harus kuat sekarang, nggak boleh nangis, karena aku mau anak-anakku jadi seperti yang aku lakukan selama ini. Bukan anak-anak yang cengeng, bukan anak-anak yang mudah mengeluh dengan kehidupan," ungkap Aida Saskia.

Meski demikian, Aida Saskia mengatakan bahwa sejak kecil mengajarkan anak-anaknya untuk menjadi seperti dirinya, salah satunya kuat.

“Mereka pasti kuat, karena masih kecil pun mereka dididik sama aku untuk jadi kuat. Seperti tidur sendiri, nggak boleh cengeng kalau Bunda cari uang, cari nafkah. Jadi harus yang tetep kuat Bang, tetep kuat Adek," ujar Aida Saskia.

Seperti yang telah diketahui, Aida Saskia sedang menjalani kemoterapi yang membuat ia kehilangan rambutnya. Saat ini, ia mengaku pasrah jika harus kehilangan rahimnya.

s