Ide Hadiah untuk Rayakan Hari Ibu, Berikan Ini sebagai Tanda Kasih Sayangmu

Kamis, 22 Desember 2022 | 13:35:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Ide Hadiah Untuk Rayakan Hari Ibu, Berikan Ini Sebagai Tanda Kasih Sayangmu

Ilustrasi memberi hadiah. (Special)

Frank & Co. - Tepat 22 Desember 2022, orang-orang merayakan Hari Ibu dengan memberikan berbagai macam hadiah. Salah satu hadiah yang dapat kamu berikan sebagai tanda kasih sayangmu adalah perhiasan. Kamu bisa mendapatkan exclusive diamond jewellery ini dari Frank & co. Sebagai informasi, Frank & co. sendiri memiliki banyak seri perhiasan berlian yang cantik dan menawan. Salah satunya adalah emerald.

Warnanya yang indah menjadikan Emerald sebagai salah satu batu permata paling menawan sepanjang masa. Batu ini merupakan simbol kelahiran, kesuburan, cinta, dan keabadian. Emerald berasal dari bahasa Perancis yaitu "Esmeralde" yang artinya "batu hijau". Kamu bisa mendapatkan perhiasan Emerald dalam Imperial Collection.

Imperial sendiri memiliki arti Kerajaan. Hal ini terinspirasi dari cincin pertunangan milik Lady Diana. Desain Imperial diproduksi dengan elegant dan classic. Cincin dengan model ini masih begitu disukai sejak 1981 sampai saat ini, di mana membuktikan bahwa desain cincin berlian wanita ini tidak lekang oleh waktu. 

Tidak hanya cincin, liontin berlian berkualitas yang dimiliki oleh Imperial Collection juga tampak begitu memukau. Berikut perhiasan precious stone dengan perpaduan emerald dari Imperial Collection.

Cincin

Imperial Collection dari Frank & co. (Special)

 

Cincin emerald dari Imperial Collection terdapat dua jenis. Yang pertama, cincin berlian wanita dengan desain emerald di bagian tengahnya. Selain itu, cincin tersebut memiliki corak seperti pancaran sinar matahari di sekeliling emerald yang menambah pesona pada cincin. 

Ladies Ring dari Imperial Collection. (Special)

 

Cincin yang kedua memiliki desain seperti bunga mekar di sekeliling emerald yang terletak di bagian tengah. Cincin kedua ini tentu tidak kalah cantik saat digunakan oleh Ibu. #NyatakandenganFranknco sebesar apa cintamu untuk Ibu.

Liontin

Pendant dari Imperial Collection. (Special)

Imperial Collection menghadirkan dua desain liontin berlian berkualitas yang berbeda dalam jenis batu permata emerald. Kedua liontin ini merupakan unique diamond pendant karena mengandung pepatah serupa tapi tak sama. 

Liontin pertama memiliki bentuk batu Emerald yang cukup berbentuk bulat di bagian tengah dengan corak bunga mekar di sekelilingnya. Begitupun dengan liontin yang kedua. Namun, liontin kedua ini memiliki bentuk batu emerald yang lebih panjang daripada yang pertama. Liontin ini memberikan kesan anggun dan elegan di waktu yang bersamaan.

Anting-Anting

Earrings dari Imperial Collection. (Special)

Anting-anting dalam Imperial Collection jenis Emerald hanya menghadirkan satu desain saja. Meskipun hanya satu desain, anting berlian berkualitas batu emerald ini memiliki desain yang sangat cocok digunakan oleh Ibu di berbagai aktivitas. 

Desain yang dimiliki pada bagian batu permata sama dengan liontin dan juga cincin Emerald di atas. Akan tetapi, anting-anting ini memiliki detail desain yang unik dan menarik pada bagian tusuknya.

Selain itu, ada koleksi lain yang menggunakan precious stone blue sapphire dan ruby, yaitu Royale, Elba, Noble, CNY, Riviera, dan FLAMMA. CMK juga tengah menyemarakkan perayaan tahun baru dengan gift with purchase

Liontin Gift with Purchase dari Frank & co. (Special)

 

Menyambut the gifting season, melalui promo Gift With Purchase ini, customer bisa mendapatkan hadiah gratis berupa liontin berlian untuk pembelian pertama. Pada desain liontin Frank Deer yang iconic, terdapat: 1 butir berlian F VVS 0,017 carat dan berat emas +- 1,717 gram.

#NyatakanCintamu dengan koleksi dari #Franknco saat perayaan Hari Ibu. Kunjungi toko terdekat di kotamu untuk melengkapi koleksi  exclusive diamond jewellery. Dapatkan  juga informasi terbaru melalui website resmi Frank & co. dan juga Instagram @franknco_id. [brandtorial]