IHG Hotels & Resorts Luncurkan IHG One Rewards, Program Loyalitas Baru

Senin, 18 April 2022 | 22:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Ihg Hotels & Resorts Luncurkan Ihg One Rewards, Program Loyalitas Baru

InterContinental Los Angeles Downtown. (Special)

Ladiestory.id - IHG Hotels & Resorts menghadirkan program loyalitas global baru, yaitu IHG One Rewards. Program ini memberi manfaat dan kartu kredit premier baru, yang didukung oleh teknologi terkemuka di aplikasi seluler untuk para tamu.

Program yang didesain ulang ini menghubungkan anggota IHG One Rewards dengan portofolio 17 merek IHG Hotels & Resorts yang terus berkembang, termasuk salah satu koleksi Luxury and Lifestyle terbesar di dunia.

Peluncuran IHG One Rewards melanjutkan pengumuman tentang struktur perolehan poin bonus dan golongan baru dari program tersebut pada Januari 2022,  yang dirancang untuk membantu para anggota mendapatkan lebih banyak poin secara lebih cepat, dan memiliki lebih banyak cara untuk menggunakannya.

IHG One Rewards menawarkan beberapa manfaat yang relevan bagi para anggota. Pokok-pokok penting program ini meliputi:

  • Perolehan Lebih Cepat: Struktur perolehan poin bonus dan golongan baru akan memungkinkan para anggota untuk mendapatkan lebih banyak poin dan reward lebih cepat.
  • Manfaat Lebih Beragam: Peningkatan lebih lanjut dan manfaat untuk anggota meliputi:
    • Sarapan gratis untuk anggota Diamond Elite sebagai pilihan Amenitas Selamat Datang
    • Akses Eksklusif ke Promosi Diskon Reward Night untuk anggota Platinum Elite dan Diamond Elite
    • Panduan yang disempurnakan bagi hotel untuk memungkinkan anggota Elite check-in lebih awal, check-out lebih lambat (jika tersedia) dan upgrade kamar (ke suites, jika tersedia, atau jenis kamar premium lainnya untuk anggota Platinum Elite dan Diamond Elite)
  • Pilihan Luar Biasa: Menyadari bahwa tidak semua anggota ingin menggunakan poin mereka dengan cara yang sama, IHG One Rewards memperkenalkan Milestone Rewards, platform baru yang didukung teknologi yang memungkinkan anggota memilih reward yang paling penting bagi mereka.

Selain berbagai perubahan menarik pada IHG One Rewards tersebut, pada 24 Maret 2022, Chase dan IHG Hotels & Resorts mengumumkan peluncuran IHG® Rewards Premier Business Mastercard®, yang dirancang untuk membantu pemilik usaha kecil mengubah pengeluaran sehari-hari menjadi reward perjalanan yang berarti, dan mengaktifkan manfaat baru dan yang lebih baik di seluruh IHG® Rewards Traveler dan Premier Consumer Mastercard®. 

Ketiga kartu tersebut memiliki manfaat yang memungkinkan pemegang kartu memperoleh poin lebih cepat dari sebelumnya, cara yang disederhanakan untuk menjadi bagian dari Elite baru IHG One Rewards, dan cara yang dioptimalkan untuk menggunakan poin. 

Hal ini termasuk kemampuan terbaik di industri bagi para pemegang kartu Premier dan Premier Business untuk menambahkan poin tak terbatas ke sertifikat Anniversary Free Night, meningkatkan fleksibilitas di mana sertifikat tersebut dapat digunakan di seluruh portofolio merek global IHG Hotels & Resorts yang terus berkembang.

Dalam beberapa minggu mendatang, IHG Hotels & Resorts juga akan meluncurkan aplikasi seluler IHG One Rewards baru, yang akan mendukung program ini dan memberikan pengalaman loyalitas terbaik untuk para tamu. 

Aplikasi ini merupakan elemen utama untuk IHG One Rewards dan menjadi landasan bagi pertumbuhan di masa depan. Pengalaman baru dan modern lebih dipersonalisasi, menawarkan pemesanan yang disederhanakan, dan memungkinkan anggota untuk tetap mendapat informasi, check-in lebih cepat, tetap terhubung ke hotel, dan bepergian dengan fleksibilitas.  

“Diciptakan berdasarkan umpan balik dari para tamu, tim hotel, dan para pemilik, IHG One Rewards memiliki tampilan dan nuansa yang baru, serta memungkinkan para tamu mengendalikan perjalanan mereka,” kata Claire Bennett, Global Chief Customer Officer IHG Hotels & Resorts. 

Masa inap dari para anggota sebelumnya mulai dari 1 Januari 2022 akan menjadi bagian dari status mereka yang baru dan yang telah ditingkatkan. Struktur perolehan poin bonus dan golongan baru dimulai pada 13 April 2022 dan akan terlihat di semua akun anggota pada 17 April 2022. Semua manfaat anggota – termasuk peluncuran Milestone Rewards – yang akan tersedia bagi semua anggota pada awal Juni 2022.