Sinopsis Ikatan Cinta 7 September, Ingat Masa Lalu, Andin Tidak Terima Reyna Dipeluk Nino

Selasa, 7 September 2021 | 08:50:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sinopsis Ikatan Cinta 7 September, Ingat Masa Lalu, Andin Tidak Terima Reyna Dipeluk Nino

Foto: Ladiestory.id

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Selasa, 7 September 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI. Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke 426.

Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna saat ini sedang berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur kisah sinetron Ikatan Cinta berikutnya.

Sinopsis kisah sinetron Ikatan Cinta Selasa, 7 September 2021 masih membahas mengenai rumitnya insiden yang terjadi pada kehidupan Al, Andin, Nino dan Elsa.

Kecurigaan Aldebaran Terkait Perkataan Roy Dahulu yang Mencurigai Sekretaris Papanya

Sinopsis Ikatan Cinta
Foto: Ladiestory.id

Pada kisah Ikatan Cinta malam ini, tampak Al kembali memperoleh petunjuk berkat pertolongan Angga dan anak buahnya.

Angga teringat dengan ucapan Roy, jika ia mencurigai seseorang pada kematian papanya. Al lalu teringat ketika Roy mengajaknya bicara, ia merasa aneh dengan sekretaris papanya dulu.

Sekretaris papanya adalah seorang lulusan luar negeri yang lumayan cantik, tapi dapat menjadi sekretaris papanya. Roy memaparkan bila sekretaris papanya akan membuat perusahaan sendiri. Al bersikeras guna mencari petunjuk lagi, dia pun bertanya ke Mama Rosa.

Al berusaha menecari tahu siapa sekretaris papanya dulu. Al mau segera mengungkap semuanya, ia tidak mau keluarganya dibayang-bayangi marabahaya yang bisa datang kapan saja.

Selain petunjuk yang ia cari terkait sekretaris papanya. Al pun mencurigai tukang ojek yang selalu ada di depan rumahnya. Tukang ojek itu pun terlibat dalam peneror keluarganya. Akhir-akhir ini, tukang ojek tersebut memberikan roti yang mengatasnamakan keluarga Nino.

Uya merasa bingung sebab melihat pak Chandra dan Bu Karina datang ke rumah mengirimkan roti pada keluarga Al. Bu Karina dan Pak Chandra memberitahu bila mereka tidak meminta ojek guna mengirimkan kue apapun.

Elsa Semakin Depresi dan Terus Menerus Melukai Mama Sarah

Sinopsis Ikatan Cinta
Foto: Ladiestory.id

Elsa semakin depresi dan takut Nino direbut oleh Katerine. Elsa bahkan kerap meracau tak jelas hingga sampai tega melukai Mama Sarah. Elsa pun kerap berhalusinasi sampai menjadikan Mama Sarah sedih. Elsa tak sadar jika perbuatannya telah membahayakan ibunya sendiri, untungnya Mama Sarah tetap sabar menghadapi anaknya.

Di sisi lain, Pak Surya tampak sangat sedih. Pak Surya memikirkan keadaan Elsa yang semakin memburuk dan terus menerus melukai mama Sarah. Pak Surya meminta bantuan Nino guna menemui Elsa untuk sekedar menenangkan.

Elsa mesti meminum obat penenang, sebab ia masih belum menerima keadaannya yang dipenjara. Ditambah, Nino akan segera menceraikannya

Kegelisahan Andin yang Mengijinkan Nino Dekat dan Bermain Dengan Reyna

Sinopsis Ikatan Cinta
Foto: Ladiestory.id

Sedangkan itu, Nino, Mama Karina dan Papa Chandra datang ke rumah Al untuk menjumpai Reyna. Nino terlihat sangat senang sekali dapat memeluk Reyna lagi.

Tapi Andin merasa tak siap melihat Reyna bermain dengan Nino, ia merasa apa yang sudah dilakukan Nino di masa lalu sangatlah jahat. Walau demikian Andin tak dapat berkata-kata sebab Nino telah menyelamatkan Reyna dari bahaya. Andin pun mulai belajar menerima kenyataan untuk kebahagiaan Reyna, meskipun hatinya sangat pedih.

Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Berita Terkait