Ikhlaskan Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz, Nabila Ishma Tulis Pesan Haru

Senin, 6 Juni 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Ikhlaskan Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz, Nabila Ishma Tulis Pesan Haru

Emmeril Kahn Mumtadz dan Nabila Ishma. (instagram.com/nabilaishma)

Ladiestory.id - Emmeril Kahn Mumtadz, anak Ridwan Kamil, dinyatakan meninggal dunia setelah hanyut di Sungai Aare, Swiss pada Kamis (26/5/2022). Nabila Ishma, kekasih pria yang disapa Eril tersebut, berusaha tegar melepas kepergiannya.

Melalui unggahan di Instagram, Nabila Ishma menulis pesan haru untuk Eril. Ia mengungkap kebaikan Eril sekaligus rasa sayangnya pada pria kelahiran 25 Juni 1999 ini.

"Dulu aku sering protes karena kamu selalu terlalu baik sama orang orang. Tapi sekarang justru aku jadi belajar bahwa kebaikan kamulah yang menjadi jutaan doa yang setiap hari dilantunkan oleh orang-orang untuk kamu," tulis Nabila Ishma di unggahannya, dikutip Minggu (5/6/2022).

Nabila Ishma mengaku ikhlas melepas kepergian Eril. Dirinya pun akan tetap melanjutkan mencari kebahagiannya sendiri.

Nabila Ishma tulis pesan haru untuk Emmeril Kahn Mumtadz. (instagram.com/nabilaishma)

"A eril, selama ini kita selalu berusaha mencari kebahagiaan kita bersama. Tapi sekarang, kalau memang kamu sudah menemukan kebahagiaan kamu, aku ikhlas. Aku akan tetap melanjutkan mencari kebahagiaan aku di sini," lanjutnyai.

"Aku sayang kamu ril. Tapi sekarang juga aku belajar untuk menyayangi kamu karena Allah. Jadi aku ikhlas apapun rencana Allah untuk mu dan untuk aku,” sambungnya.

Mengakhiri pesannya, Nabila Ishma mengungkap rasa sayangnya pada Eril. Ia mengaku bahwa Eril akan tetap ada di hatinya.

"Aku mencintaimu Ril, kamu selalu mempunyai tempat di hatiku. Kamu akan selalu hidup dalam diriku," tuturnya.

Bersamaan dengan surat cintanya, Nabila Ishma memperlihatkan kenangan bersama kekasihnya. Nabila Ishma pun mengunggah pesan yang ditulis tangan oleh Eril untuknya.

Surat Eril untuk Nabila Ishma. (instagram.com/nabilaishma)

Dalam surat itu, Eril berharap agar Nabila Ishma selalu mendapatkan kebahagiaan. Anak Ridwan Kamil tersebut juga berpesan agar Nabila Ishma selalu tersenyum walau ada hal yang ia harapkan tak sesuai keinginan.

“Jangan sedih kalau semua ga sesuai yang kamu harapin. Pasti yang terbaik bagi kamu akan datang pada waktunya,” tulis Eril.