Ingin Miliki Momongan di Usia 48 tahun, Ikke Nurjanah Ajak Suami Promil

Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:45:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Ingin Miliki Momongan Di Usia 48 Tahun, Ikke Nurjanah Ajak Suami Promil

Ikke Nurjanah dan Karlie Fu. (Special)

Ladiestory.id -  Memiliki sepasang anak perempuan dan laki-laki menjadi hal yang didambakan bagi sebagian pasangan suami istri. Hal ini pun terjadi pada suami Ikke Nurjanah, Karlie Fu yang menginginkan anak perempuan. Namun diusianya yang tak muda lagi, pelantun lagu "Terlena" itu mengajak suaminya untuk mengikuti program hamil.

"Emang bener, jadi Karlie masih pengin punya baby, punya anak perempuan. Karena anaknya dua laki-laki," ungkap Ikke Nurjanah.

"Cuma memang mungkin, yah, aku melihat usiaku rasanya harus program. Natural gitu susah. Aku paham itu," lanjutnya.

Usianya yang sudah menginjak 48 tahun, Ikke Nurjanah ingin mengikuti program kehamilan dan berdoa agar bisa direstui Allah.

"Jadi kita sempat ngobrol (sama suami), yuk, kita program, yuk, siapa tahu program ini direstui Allah. Ya, sudah kita pikir-pikir buat program," ujar Ikke Nurjanah.

Ikke Nurjanah juga sempat berdiskusi dengan sang suami jika ingin program mereka harus siap, mengingat usianya yang sudah tidak lagi muda dan anak Ikke sudah menginjak dewasa.

"Kapan, yah? Nanti kita obrolin. Aku sempat bilang, kalau mau program kita harus siap-siap. Maksudnya punya anak di usia aku yang seperti ini dan anak aku juga sudah dewasa," ujar Ikke Nurjanah.

"Jadi persiapannya bukan cuma punya anak, tapi ke depannya lagi harus dipikirin. Dan yang terpenting lagi adalah kesehatannya gimana," pungkasnya.

Mendengar kabar Ikke Nurjanah ingin melakukan program memiliki anak, banyak warganet yang turut mendoakan agar bisa terealisasikan.

“semoga bisa hamil ya mba  Ike  semoga  allah mengabul  kan nya  .. insallah  bisa mba Ike walau umur 50 tahun tpi masi kaya umur 40 han,” komentar MAMAH ASTHON.

“Semoga berhasil mbak ike,” komentar Jill Rania.

Diketahui, Ikke Nurjanah dan Karlie Fu menikah pada bulan Januari tahun 2021 lalu. Saat menikah dengan sang pedangdut kondang itu, usia mereka terpaut 16 tahun. Karlie merupakan pria yang lahir pada 18 Mei 1980.