1. Lifestyle
  2. iKONIC Merapat, Ini Detail Harga Tiket Konser iKON Bertajuk ”2023 iKON WORLD TOUR TAKE OFF
Lifestyle

iKONIC Merapat, Ini Detail Harga Tiket Konser iKON Bertajuk ”2023 iKON WORLD TOUR TAKE OFF

iKONIC Merapat, Ini Detail Harga Tiket Konser iKON Bertajuk ”2023 iKON WORLD TOUR TAKE OFF

iKON. (Instagram.com/withiconic)

Ladiestory.id - Ladies, bagi kamu para “iKONIC” yakni fandom atau penggemar  dari boy group asal Korea Selatan, iKON, mereka akan datang kembali ke tanah air untuk menyapa para penggemarnya di Jakarta. Pasalnya, boy group yang dahulu berada dibawah naungan YG Entertainment dan kini telah beralih pada 143 Entertainment serta terdiri dari enam orang member pria  berbakat diantaranya Kim Jinhwan, Bobby, Song Yunhyeong, Goo Junhoe, Kim Donghyuk dan Jung Chanwoo, akan melangsungkan konser yang bertajuk 2023 iKON WORLD TOUR TAKE OFF  yang bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Kamis (19/11/2023) mendatang.

iKON. (Instagram.com/kiglive.id)

 

Informasi ini pun telah disampaikan secara resmi lewat akun official Instagaram  @kiglive.id selaku promotor penyelenggara konser beberapa hari silam tepatnya pada Kamis (31/8/2023) dengan mengunggah poster foto tur  konser dari boy group iKON sekaligus detail harga tiket konser dan benefit yang didapatkan pada konser yang bertajuk 2023 iKON WORLD TOUR TAKE OFF . Kehadiran iKON merupakan ketiga  kalinya untuk melangsungkan konser di Indonesia yang sebelumnya telah diselenggarakan pada tahun 2018 dan 2022. Tentu hal ini pun sangat disambut antusias oleh para penggemar, terlebih bagi mereka yang kurang beruntung pada tahun sebelumnya karena  kehabisan tiket untuk menonton konser idolanya.

“iKONICS Indonesia, akhirnya kini giliranmu! Kami SANGAT SIAP untuk 2023 iKON WORLD TOUR TAKE OFF  di JAKARTA pada 19 November 2023 di Tennis Indoor Senayan.

Detail tiket akan segera hadir! “, tulis @kiglive.id.

Selanjutnya, KIG Live  selaku pihak promotor juga telah mengunggah informasi mengenai harga tiket dan seat plan sekaligus benefit dari setiap kategori dalam tur konser iKON  pada Jumat (1/9/2023). Tiket konser tersebut  dibagi menjadi enam kategori diantaranya RED VIP (STANDING)  yang dijual seharga Rp3,5 juta dan akan mendapatkan benefit berupa foto grup, soundcheck session, hi bye serta poster dan foto bertanda tangan iKON. Namun, dalam akun official Instagram tersebut terlihat untuk tiket kategori RED VIP (STANDING) telah SOLD OUT.

Selanjutnya untuk kategori RED (STANDING) dijual seharga Rp2,95  juta dengan mendapatkan benefit berupa  soundcheck session, hi bye,  serta poster dan foto bertanda tangan iKON. Sedangkan untuk kategori YELLOW (NUMBERED SEATING) dijual seharga Rp2,85 juta, PINK (NUMBERED SEATING) seharga Rp2,45 juta, PURPLE (NUMBERED SEATING) seharga Rp1,95 juta (SOLD OUT) dan GREEN (NUMBERED SEATING) seharga Rp1,6 juta.

iKON. (Instagram.com/kiglive.id)

 

 Nah, untuk kategori NUMBERED SEATING ini akan mendapatkan benefit berupa undian untuk poster dan foto polaroid bertanda tangan member grup iKON.

Tiket konser iKON ini sudah resmi dibuka sejak Kamis (7/9/2023) pukul 10.00 WIB  dan dapat kamu beli di website kiglive.id. Jumlah maksimum untuk pembelian tiket ini sebanyak 4 tiket per-KTP yang didaftarkan dan harga belum termasuk 15% pajak dan 5% admin maupun biaya administrasi.

iKON. (Instagram.com/kiglive.id)

 

Boy  group yang debut sejak tahun 2015 ini merupakan boy group gen ke -3  yang memulai debutnya dengan album debut pertama mereka  berjudul Welcome Back. Selain itu, single lagu iKON berjudul My Type, Apology, Dumb & Dumber  juga berhasil menduduki posisi teratas pada Gaon Album Chart di Korea Selatan serta album tersebut berhasil terjual sebanyak lebih dari 4 juta kopi bahkan mereka sukses mendapat berbagai penghargaan musik.

iKON. (Instagram.com/withiconic)

 

Ladies, untuk kamu yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran dari boy group kenamaan  iKON, sekarang kamu sudah bisa ikut “war” tiket konsernya di website resmi yang tersedia. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan peraturan dari pihak promotor konser agar kamu bisa aman dan nyaman saat menonton konser. Yuk, beli tiketnya sekarang sebelum kehabisan. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel