Ikut Main Film "Sri Asih", Najwa Shihab Jadi Superhero Wanita

Minggu, 20 November 2022 | 13:00:00

Ikut Main Film "Sri Asih", Najwa Shihab Jadi Superhero Wanita

Najwa Shihab. (Instagram.com/najwashihab)

Ladiestory.id - Nama Nani Wijaya tengah menjadi trending topic di Twitter. Selidik demi selidik, rupanya hal itu berkaitan dengan pengumuman Najwa Shihab sebagai superhero Nani Wijaya di film "Sri Asih".

Jurnalis 45 tahun itu memberikan kejutan kepada penonton dengan muncul dalam film garapan sutradara Upi. Hal ini pertama kali diumumkan oleh Joko Anwar melalui unggahan Instagram pribadinya. Tak lupa, ia mengajak pecinta film di tanah air untuk menyaksikan "Sri Asih" di bioskop.

"My dream comes true, to cast my hero in our movie. Najwa Shihab sebagai titisan Sri Asih pertama, Nani Wijaya. Nonton Sri Asih di bioskop, yah. #SriAsih," tulis Joko Anwar dalam keterangannya, Sabtu (19/11/2022).

Unggahan Joko Anwar (Instagram.com/Jokoanwar)

Mengikuti jejak Joko Anwar, Najwa Shihab juga mengajak orang-orang untuk menonton "Sri Asih" yang sedang tayang di bioskop. Dia kembali mengingatkan pemirsa soal larangan pembajakan film, termasuk merekam hingga mengunggahnya di media sosial. 

"Halo aku Najwa Shihab salah satu pemain film 'Sri Asih', saya mau ajak kamu untuk nonton film 'Sri Asih' di bioskop," kata Najwa Shihab dalam video yang diunggah Joko Anwar.

"Dan ingat jangan merekam film selama pertunjukan apalagi meng-upload di media sosial kamu karena itu adalah pembajakan," tukasnya.

Dilansir bumilangit.com, Nani Wijaya merupakan Sri Asih pertama dari titisan Dewi Asih dalam komik jagat Bumilangit. Jagoan wanita ini memiliki beberapa kekuatan, seperti memanggil arwah para leluhurnya untuk mengendalikan ruang. Nani Wijaya juga mampu melipatgandakan diri, ukuran, dan kekuatannya. 

Sosok wanita ini lahir dari keluarga terpandang. Dia berprofesi sebagai investigator independen yang membawanya berkeliling dunia. Selama bekerja, Nani Wijaya juga menumpas aksi jahat para kriminal dan jejaring mafia global. 

Sementara itu, film "Sri Asih" mulai tayang 17 November 2022 dengan Pevita Pearce yang didapuk menjadi pemeran utamanya. Sejumlah bintang ternama turut terlibat dalam pembuatan film ini, salah satunya adalah Dian Sastro yang berperan sebagai Dewi Api.