Ikut Tren Main Lato-lato, Tangan Arsy Hermansyah Alami Lebam

Selasa, 10 Januari 2023 | 10:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ikut Tren Main Lato-Lato, Tangan Arsy Hermansyah Alami Lebam

Arsy Hermansyah. (Special)

Ladiestory.id - Arsy Hermansyah, putri Anang Hermansyah dan Ashanty, mendapatkan luka lebam di tangannya akibat terkena lato-lato. Belakangan ini, permainan lato-lato memang sedang menjadi tren di kalangan anak-anak Indonesia.

Tak mau kalah, Arsy Hermansyah pun turut memainkan lato-lato seperti anak-anak lain seumurannya. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story sang kakak ipar, Atta Halilintar

Dalam video yang diunggah Atta Halilintar pada Minggu (8/1/2023) menunjukkan tangan Arsy yang lebam karena terkena lato-lato. Suami Aurel Hermansyah itu pun menanyakan kepada Arsy kenapa tangannya menjadi lebam.

Instagram Story Atta Halilintar. (instagram.com/attahalilintar)

“Kok (lebam)? Ini gara-gara lato-lato?” tanya Atta Halilintar dalam video Instagram Story sembari memperlihatkan lengan Arsy yang lebam, dikutip Senin (9/1/2023).

Bocah 8 tahun itu pun membenarkan perkataan Atta Halilintar. Ia menyebut tangannya lebam akibat terkena lato-lato.

“Iya, Arsy main lato-lato kena, makanya jadi begini,” jawab Arsy Hermansyah.

Melihat sang adik ipar terluka karena permainan yang sedang tren tersebut, Atta Halilintar lantas menyarankan Arsy untuk menggunakan lato-lato versi matic. Menurutnya, permainan tersebut lebih mudah dimainkan.

“Kamu niat banget, Makanya mainnya yang matic ini, ga mungkin kena (tangan),” saran Atta Halilintar. 

“Yang matic nggak bisa Arsy susah maininnya,” ujar Arsy Hermansyah.

Permainan Lato-Lato yang Sedang Viral. (Special)

Seperti diketahui, saat ini permainan lato-lato tengah menjadi tren dan viral di berbagai media sosial. Mulai dari anak-anak bahkan yang dewasa juga ikut tenggelam dalam tren permainan lato-lato.

Lato-lato merupakan sebuah permainan yang mempertemukan dua bandulan bola yang terbuat dari plastik polimer yang akan menimbulkan suara ‘tek-tek-tek’. Permainan lato-lato sebelumnya sempat juga populer pada era 90-an dan kini kembali populer sejak akhir 2022.