Ikuti Jejak Jedar, Vincent Verhaag Spill Foto Pelaku Penipuan

Selasa, 27 September 2022 | 14:00:00

Ikuti Jejak Jedar, Vincent Verhaag Spill Foto Pelaku Penipuan

Jessica Iskandar dan Pelaku Penipuan, Steven. (Instagram.com/inijedar)

Ladiestory.id - Setelah Jessica Iskandar, Vincent Verhaag ikut mengungkap wajah pelaku yang menipu bisnis istrinya di Instagram. Ia sengaja menyindir pria tersebut karena tak kunjung bertanggung jawab.

Jessica Iskandar diketahui menjadi korban penipuan dengan total kerugian mencapai miliaran rupiah. Jedar bahkan menjual beberapa asetnya untuk menutupi cicilan hutang.

Tidak terima melihat sang istri terkena musibah, Vincent pun ikut bereaksi. Kali ini, ia mengunggah foto pelaku yang bernama Steven dan mengajaknya untuk segera bertemu.

Unggahan Vincent Verhaag. (Instagram.com/v.andrianto)

"Ko steven, i miss you! Kalo ada waktu ketemu lah kita, God Bless you!🙏🏽," tulis Vincent Verhaag dalam keterangannya pada Sabtu (24/9/2022).

Dalam foto tersebut, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berdiri sebelahan dengan Steven ketika menghadiri sebuah acara ulang tahun. Terduga pelaku penipuan itu terlihat mengenakan kemeja biru, sementara Jedar tampil terbuka dengan gaun pink. 

Menanggapi unggahan Vincent, Jedar menuliskan komentar di bawah foto tersebut. Ia bertanya-tanya soal kabar  Steven yang sulit untuk dihubungi. 

"Steven kok udah lama gak ngabarin ya? Sibuk ya?," kata Jedar di kolom komentar.

Dua hari setelahnya, Jedar kembali mengunggah momen kebersamaannya dahulu dengan sang pelaku, Christopher Steffanus alias Steven. Artis berusia 34 tahun itu menuliskan sejumlah pertanyaan mengenai hilangnya kontak antara ia dan rekannya sejak kasus berlangsung.

Jessica Iskandar dan Pelaku Penipuan Steven. (Instagram.com/inijedar)

“Tiff kok Instagram di hapus? Nomor hp juga ga aktif? Padahal aku pengen curhat lho, uda lama yaaa ga ngobrol. Kamu dimana sekarang? Sama Steven ga? Clau juga IG nya ganti nama ya? Tapi masih follow akun kan? Hehehe. Kalau Steven kapan nih main lagi atau km mau aku jemput? Sekarang aku pinjam mobil keluarga. Semangat ya, kalau boleh dijawab itu surat-suratnya biar gak numpuk,” ungkap Jessica Iskandar dalam unggahan terbarunya, Senin (26/9/2022).