Ikuti Tren Fesyen Masa Kini, Lotus Gold Luncurkan Koleksi "Black Rose"

Jumat, 17 Februari 2023 | 10:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ikuti Tren Fesyen Masa Kini, Lotus Gold Luncurkan Koleksi "Black Rose"

"Black Rose" by Lotus Gold. (Special)

Ladiestory.id - Perusahaan perhiasan ternama Indonesia, Lotus Gold kembali menghadirkan koleksi terbarunya. Tetap mengikuti perkembangan tren fesyen di Indonesia, Lotus Gold merilis koleksi terbarunya "Black Rose".

Mengusung tagline “Black Gold is The New Gold”, koleksi ini memadukan keindahan chrome black dan chrome rose yang elegan, modern dan berkelas. Menggunakan inspirasi elemen desain dasar timeless, seperti segitiga, oval, dan kotak dalam gaya clean lines serta strong edges, “Black Rose” akan semakin menambah kesan edgy dan bold bagi penampilan penggunanya. 

"Black Rose" by Lotus Gold. (Special)

“Sebagai  bentuk pelayanan kami bagi konsumen, Lotus Gold selalu berinovasi untuk menghadirkan perhiasan dengan kualitas material emas terbaik bergaya modern," ungkap Ivan Lingga selaku CEO Lotus Gold, Kamis (16/2/2023). 

"Kali ini, Lotus Gold kembali mempersembahan koleksi “Black Rose” yang memiliki karakter bold. Menawarkan keindahan dua elemen black dan rose membuat penggunanya terlihat semakin trendi dan eye catching," lanjutnya.

Selebriti sekaligus kolektor perhiasan, Audi Marissa turut menghadiri acara peluncuran "Black Rose" yang digelar di "Jakarta International Jewellery Fair 2023".

"Black Rose" by Lotus Gold. (Special)

“Selain karena pekerjaan, secara personal aku juga selalu ingin terlihat up to date dengan perkembangan fesyen. Dengan koleksi 'Black Rose' aku bisa menunjukkan karakter dan kepribadian, serta terlihat bold, modern, dan tentunya edgy," ujar Audi Marissa.

"Koleksi ini bisa menjadi salah satu perhiasan favoritku, karena bisa digunakan sehari-hari yang membuat aku lebih percaya diri,” sambungnya.

Ibu satu anak itu pun mengungkapkan harapannya semoga "Black Rose" dapat memenuhi kebutuhan para pecinta fesyen dan perhiasan. 

“Harapan saya koleksi terbaru dari Lotus Gold ini dapat memenuhi kebutuhan para fashionista dan pecinta perhiasan di Indonesia yang menginginkan koleksi jewellery berkualitas terbaik dengan desain mengikuti tren fesyen masa kini," tutupnya.