Audi Marissa Tolak Ajakan Suami Tinggal di Taiwan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:30:00

Audi Marissa Tolak Ajakan Suami Tinggal Di Taiwan

Audi Marissa. (Instagram.com/Audi Marissa)

Ladiestory.id - Artis Audi Marissa mengungkap alasannya ogah menetap di kampung halaman Anthony Xie yang berada di Taiwan. Dia sempat diajak suaminya saat mereka bertandang ke negara tersebut untuk liburan tahun baru.

Lewat akun Instagram-nya, Audi Marissa mengatakan bahwa Anthony bermaksud menyekolahkan anak mereka di Taiwan. Padahal, Audi memiliki kendala bahasa jika harus berkomunikasi dengan wali murid lain. 

"Masa aku dan Anzel disuruh tinggal di Taiwan sama Anthony. Karena Anzel mau di sekolahinnya di sana saja," kata Audi Marissa di Instagram Story, Rabu (4/1/2023).

"Ya tapi gue bisa ngang ngong ngang ngong kali kalau ada acara sekolah Anzel atau ngobrol sama emak-emak murid," tutur Audi.

Audi Marissa. (Instagram.com/Audi Marissa)

Tak hanya soal bahasa, Audi Marissa juga keberatan meninggalkan Indonesia karena faktor makanan. Menurut Audi, sambal di Taiwan tak akan selezat yang ada di tanah air. 

"Jadi kayaknya cuma sebatas bolak balik aja ga sampe menetap. Zuzur sambel Taiwan ga semantap indo jadi aku ga bisa hidup tanpa sambel ulekan sini," ujar Audi.

Meski begitu, Audi Marissa mengaku betah menghabiskan liburan tahun baru di Taiwan. Pasalnya, sang artis dapat bertemu dan berkumpul bersama keluarga besar suaminya. Bahkan, perempuan 27 tahun itu berniat kembali lagi ke Taiwan bersama keluarga kecilnya.

“Kalau ke Taiwan gak hanya liburan tapi nemenin Anthony pulang kampung bisa ketemu keluarganya di sana. Dan aku senang banget kumpul sama keluarga suami yang sudah jadi keluargaku juga,” tulisnya lagi.

Diketahui, Audi Marissa menikah dengan Anthony Xie pada 12 September 2020. Satu tahun kemudian, pasangan ini dikaruniai anak laki-laki bernama Anzel Maverick Xie yang lahir secara prematur pada April 2021.