Bintangi Drama Bareng, Im Soo Hyang Ungkap Dukacita untuk Lee Ji Han

Selasa, 1 November 2022 | 20:52:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Bintangi Drama Bareng, Im Soo Hyang Ungkap Dukacita Untuk Lee Ji Han

Im Soo Hyang. (instagram.com/hellopapa11)

Ladiestory.id - Aktris Korea Selatan, Im Soo Hyang, turut menyampaikan dukacita atas meninggalnya Lee Ji Han dalam tragedi Itaewon yang terjadi pada Sabtu (29/10/2022). Keduanya diketahui akan membintangi drama baru bertajuk “The Season of Kkok Du”.

Bintang drama “Woori the Virgin” tersebut mengungkap perasaannya atas kepergian Lee Ji Han lewat unggahan Instagram Story, Selasa (1/11/2022). Dalam unggahannya, Im Soo Hyang menyebut jika mereka seharusnya dijadwalkan syuting bersama.

"Seharusnya kemarin aku syuting bersamamu, tapi setelah mendengar berita itu, kami semua berkumpul di upacara pemakamanmu," tulis Soo Hyang di akun Instagram pribadinya, dikutip dari Soompi.

Unggahan Im Soo Hyang. (instagram.com/hellopapa11)

"Tidak ada yang bisa berkata apa-apa dalam waktu yang lama, dan kami hanya duduk linglung," lanjutnya.

Im Soo Hyang mengaku merasa terpukul atas kepergian mantan kontestan “Produce 101 Season 2” itu, karena terjadi secara tiba-tiba. Lebih lanjut, ia memuji kegigihan Lee Ji Han dalam merintis karier di dunia hiburan.

"Orang tuamu memegang tanganku dan menceritakan bagaimana kamu pulang dengan bangga mengatakan bahwa aku memujimu karena bekerja dengan baik," tutur Im Soo Hyang.

"Kurasa aku menangis begitu lama karena aku menyesal tidak memperhatikanmu lebih banyak dan tidak mengungkapkan kata-kata penyemangat lainnya," lanjut sang aktris.

Pada akhir unggahannya, Im Soo Hyang berjanji akan bekerja lebih giat dengan tim produksi drama “The Season of Kkok Du” demi Lee Ji Han. Dia berharap Lee Ji Han dan para korban tragedi Itaewon dapat beristirahat dengan tenang.

"Bagi semua yang menjadi bintang-bintang melalui tragedi Itaewon ini, semoga kalian semua beristirahat dalam damai," pungkasnya.

Sementara itu, Lee Ji Han berperan sebagai Jung Yi Deon, mantan kekasih Han Gye Jeol (Im Soo Hyang), dalam drama “The Season of Kkok Du”. Menurut pihak produksi, masih ada beberapa adegan yang belum dilakoni oleh Lee Ji Han. Meski begitu, pihak produksi masih belum mengonfirmasi apakah peran tersebut akan digantikan oleh aktor lain atau tidak.

Lee Ji Han sendiri merupakan aktor yang memulai debutnya pada 2019 lalu. Dia pertama kali dikenal lewat ajang “Produce 101 Season 2” pada 2017.