Imbas Kasus Tes DNA, Olivia Allan Kerap Tidur di Jam 2 Pagi

Senin, 28 Agustus 2023 | 13:53:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Imbas Kasus Tes Dna, Olivia Allan Kerap Tidur Di Jam 2 Pagi

Denny Sumargo dan Olivia Allan. (Special)

Ladiestory.id - Denny Sumargo secara resmi telah melaporkan Verny Hasan atas kasus dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya. Pria yang akrab disapa Densu itu mengaku merasa kesal karena Verny Hasan kembali mempersoalkan tes DNA yang telah selesai sejak beberapa tahun lalu.

Meski mengaku telah memaafkan Verny Hasan, Denny Sumargo menyebut bahwa dirinya telah dirugikan karena sikap Verny Hasan tersebut. Karenanya, Denny Sumargo pun tetap membawa permasalahan tersebut ke kepolisian.

"Ya sekarang sudah memaafkan, saya dari waktu kejadian dulu itu, saya kalau ngomong saya gak pernah tidak sesuai hati, saya maafkan," kata Denny Sumargo di kawasan Jakarta, melansir berbagai sumber, pada Senin (28/8/2023).

Orang tuh jadi berspekulasi, satu 'Oh berarti Denny dulu ada kerja sama dong sama rumah sakit, 'Rumah sakit bisa dibayar' terus kemudian spekulasi bahwa saya takut untuk tes DNA kedua karena saya ada main sama rumah sakit, itu kan udah arahnya gak bagus. Saya sekarang kan udah punya istri, udah punya mertua, berkeluarga, kalau dulu kan sendiri," lanjut Denny Sumargo.

Denny Sumargo. (Special)

 

Pria 41 tahun itu pun mengungkapkan keadaan sang istri, Olivia Allan terkait kasus tersebut. Menurut Denny Sumargo, sang istri yang terlihat cukup tenang dan santai, namun sang istri sangat memikirkan hal tersebut.

"Saya pikir gak bisa lagi lah, harus diselesaikan dengan jalur hukum. Ci Oliv sendiri sebenarnya dia menunjukkan jiwa yang besar, cuman namanya perempuan ya kepikiran," tutur Denny Sumargo.

Bahkan, Denny Sumargo menyebut bahwa sang istri kerap kali tidur di atas jam 2 pagi, padahal sebelumnya sang istri tak pernah tidur lewat dari jam 10 malam.

"Ci Oliv itu gak pernah tidur lebih dari jam 10 malam. Kadang-kadang gue lihat dia sendirian dia nyari informasi, dia nyari informasi terbaru dari berita kalian sampai jam 2 pagi saking dia itu khawatir suaminya kenapa-napa," tuturnya.