Imbas Perseteruan Deddy Corbuzier Vs Meyden, Nada Tarina Jadi Sasaran Netizen

Minggu, 13 November 2022 | 14:30:00

Imbas Perseteruan Deddy Corbuzier Vs Meyden, Nada Tarina Jadi Sasaran Netizen

Azka Corbuzier, Deddy Corbuzier, dan Nada Tarina Putri. (Instagram.com/nada_tarina_putri)

Ladiestory.id - Anak angkat Deddy Corbuzier, Nada Tarina Putri, ikut menerima hujatan netizen di tengah perseteruan sang ayah versus TikToker Meyden. Nada mendapat ucapan tak senonoh di DM Instagram dari seorang pria tak dikenal.

"Semoga kamu diper**** sampai mati," bunyi makian yang ditulus pemilik akun @sudirmamngalli.

Deddy Corbuzier tak tinggal diam melihat anaknya ikut dimaki-maki. Ia menegaskan bahwa dirinya akan 'bermain serius'. Ini seakan menyiratkan jika Deddy bakal mengambil sikap tegas kepada pemilik akun tersebut.

Unggahan Deddy Corbuzier (Instagram.com/mastercorbuzier)

"This goes to my daughter. Anaknya gak baca karena akunnya di saya. But now, I'm getting serious. Kita senyap aja ya mainnya mulai sekarang," tulis Deddy Corbuzier, Sabtu (12/11/2022).

"Padahal supaya semua jelas. Karena kalau kalian nonton, kebalik semua sama kenyataan. Ya udah, saya hapus aja video aslinya. Setidaknya saya masih menghargai. Selesai. Nggak apa-apa," sambungnya.

Menutup unggahannya, suami dari Sabrina Chairunnisa itu kembali menekankan bahwa dirinya akan 'bermain diam-diam'. Deddy menambahkan, ini adalah terakhir kalinya ia membahas masalahnya dengan Meyden di Instagram.

"Tapi sekarang, aku mulai benar-benar serius. Ayo bermain diam-diam. Ini unggahan terakhirku tentang masalah ini. Kepada semua pengikut (Instagram) ku, (aku) sayang kalian dan terima kasih," pungkasnya.

BTR Meyden sendiri adalah seorang anggota dari tim esport ternama, yakni Bigetron. Ia juga salah satu content creator yang aktif di TikTok. Masalah bermula saat Meyden mengaku sakit hati atas ucapan Deddy Corbuzier yang membahas soal keperawanan saat merekam podcast.

Setelah podcast selesai, Meyden pun menghubungi Deddy Corbuzier untuk tidak menayangkan konten obrolan mereka. Imbas dari permintaan Meyden, Deddy terpaksa membuat konten baru berdua saja dengan Agung Karmalogy.