Imbas Sakit Ginjal, Liam Payne Dilarikan ke Rumah Sakit

Jumat, 15 September 2023 | 13:46:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Imbas Sakit Ginjal, Liam Payne Dilarikan Ke Rumah Sakit

Liam Payne. (Special)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari mantan personel One Direction, Liam Payne. Baru-baru ini Liam Payne dikabarkan dilarikan ke rumah sakit karena penyakit ginjal yang dialaminya.

Liam Payne dikabarkan jatuh sakit saat dirinya tengah melakukan perjalanan bersama kekasihnya, Kate Caddisy ke Danau Como. Kondisi tersebut dialami oleh sang penyanyi usai beberapa minggu setelah dirinya dirawat di rumah sakit karena infeksi ginjal serius.

Melansir berbagai sumber pada Kamis (14/9/2023), Liam Payne dilarikan ke unit gawat darurat menggunakan ambulans sebelum akhirnya diperiksa dan dipindahkan ke kamar perawatan untuk dilakukannya observasi selama beberapa hari.

Liam berada dalam kondisi yang buruk sebelumnya tetapi dia saat ini sudah agak pulih dan akhirnya dokter akan dapat mengetahui apa yang sebenarnya terjadi," ungkap salah seorang sumber, dikutip Kamis (13/9/2023).

Karena kondisinya tersebut, Liam Payne disebut akan menjalani rawat inap selama beberapa hari ke depan untuk mengecek kondisinya terkait keluhannya tersebut. Ia juga telah dijadwalkan akan menjalani banyak tes kesehatan sebelum bisa pulang kembali.

Sebelumnya, melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya, Liam Payne juga telah mengumumkan bahwa dirinya terpaksa menunda tur di Amerika Serikat yang sebelumnya dijadwalkan akan digelar pada bulan September 2023 ini.

Unggahan Liam Payne. (Instagram/liampayne)

 

Melalui video yang diunggahnya saat itu, Liam Payne menyebut infeksi yang dialaminya itu sudah cukup parah, namun dirinya kala itu sedang berada di dalam masa pemulihan.

"Dengan berat hati saya harus memberitahu Anda bahwa kita tidak punya pilihan lain selain menunda tur saya yang akan datang ke Amerika Selatan," kata Liam Payne, dalam keterangan unggahannya.

"Selama seminggu terakhir saya berada di rumah sakit dengan infeksi ginjal serius , itu sesuatu yang tidak saya harapkan pada siapa pun , dan perintah dokter adalah bahwa saya sekarang perlu beristirahat dan pulih," lanjut Liam Payne.