1. Entertainment
  2. Imbas Tantang Tes DNA Lagi, DJ Verny Hasan Resmi Dipolisikan Denny Sumargo
Entertainment

Imbas Tantang Tes DNA Lagi, DJ Verny Hasan Resmi Dipolisikan Denny Sumargo

Imbas Tantang Tes DNA Lagi, DJ Verny Hasan Resmi Dipolisikan Denny Sumargo

Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)

Ladiestory.id - Denny Sumargo resmi melaporkan DJ Verny Hasan imbas tantangannya untuk melakukan tes DNA kedua kalinya yang ditulis melalui unggahan pada laman media sosialnya.

DJ Verny Hasan diketahui mengunggah sebuah video kompilasi yang menunjukkan perkembangan anak perempuannya yang digadang-gadang merupakan anak dari Denny Sumargo.

"Tes DNA dua kali yuk, biar tambah mengejutkan lagi," tulis Verny Hasan di keterangan unggahan Instagram-nya, yang dilansir pada Rabu (23/8/2023).

"Kan kemarin rumah sakit pilihan dia, dokter pilihan dia. Sekarang gantian dong RS nya dari saya," lanjutnya.

Unggahan DJ Verny Hasan. (Instagram/vernyhasan_)

Dan pada Selasa (22/8/2023), Denny Sumargo pun telah resmi membawa permasalahan ini ke jalur hukum dengan melaporkan Verny Hasan ke Polda Metro Jaya.

“Dari pak Densu (Denny Sumargo) untuk melaporkan atas perbuatan pencemaran nama baik. Laporan yang kami tuduhkan, pasal 310," kata pengacara Denny Sumargo, Mohamad Anwar, yang dilansir dari berbagai sumber pada Rabu (23/8/2023).

"(Pasal lainnya) 311 dan 315 KUHP juga juncto pasal 27 ayat 3 UU ITE," ujarnya lagi.

Laporan Denny Sumargo sekaligus menjadi bukti bahwa dia tidak takut dengan isu yang disebar Verny Hasan. Dia media sosial, Verny menantang Denny jalani tes DNA lagi karena meragukan hasil tes sebelumnya.

Denny Sumargo menyebut unggahan Verny tersebut pun menyinggung banyak pihak termasuk  Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) yang menjadi tempat dirinya menjalankan tes DNA pertama kali pada tahun 2019 silam.

"Kesannya, hasil tes DNA yang dulu, diragukan. Lembaga Eijkman di bawah RSCM, yang kredibilitasnya sudah dari zaman dulu, diragukan," ujar Denny.

Sebagai pengingat, Denny Sumargo dan Verny Hasan sempat terlibat konflik pada 2013. Ini karena sang DJ mengaku mengandung anak Densu.

Meski Denny Sumargo tak menampik pernah memiliki hubungan dengan Verny Hasan, tapi ia yakin anak yang dikandung sang DJ itu bukan darah dagingnya.

Tahun 2019, setelah hampir 6 tahun lamanya, permintaan DJ Verny Hasan itu dipenuhi oleh pihak Denny Sumargo. Dan hasilnya, Denny Sumargo bukan ayah dari anak perempuan yang dilahirkan DJ Verny Hasan.

Kali ini, Verny minta agar tes DNA dilakukan di rumah sakit pilihannya. Menurut dia hal tersebut cukup adil karena tes pertama dijalani di rumah sakit pilihan Densu, sapaan akrab Denny Sumargo.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel