Indah dan Mewah, Berlian Ini Lampaui Standar Penilaian

Senin, 23 Mei 2022 | 09:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Indah Dan Mewah, Berlian Ini Lampaui Standar Penilaian

Ilustrasi penggunaan perhiasan berlian. (Instagram.com/franknco_id)

Ladiestory.id - Berlian menjadi primadona abadi pada dunia perhiasan. Bentuknya yang unik serta kilaunya yang memikat, membuat banyak pecinta perhiasan jatuh cinta dibuatnya.

Salah satu jenis berlian istimewa adalah Frank Fire dari Frank & co., brand perhiasan berlian berkualitas ternama Tanah Air. Frank Fire tak hanya sekadar indah, namun juga terbaik di kelasnya lantaran melampaui standar penilaian perhiasan berlian.

Kerap menjadi pilihan engagement ring, Frank Fire menjadikan koleksi perhiasan Frank & co. begitu spesial sehingga layak dinobatkan sebagai exclusive engagement ring untuk kekasihmu.

Frank Fire dari Frank & co. telah melewati 12 penilain yang menjadikannya perhiasan berlian istimewa. Apa saja? Berikut 12 penilaian Frank Fire yang menjadikannya perhiasan berlian wanita istimewa.

Salah satu koleksi Frank Fire by Frank & co.. (Special)

 

4C: Cut, Color, Clarity dan Carat

Penilaian utama Frank Fire adalah 4C yakni Cut, Color, Clarity dan Carat. Cut berlian Frank Fire memiliki kualitas potongan 57 facet yang dapat memantulkan sinar hingga 99 persen. Kemudian penilaian color yang berarti Frank & co. memiliki grade warna D, E, dan F. Sementara tingkat kejernihan atau clarity, hanya Fl/IF dan VVS1/VVS2. Serta carat yang berarti perhiasan berlian Frank Fire dari Frank & co. memiliki penambahan berat aman 0,02 carat.

Freshness

Untuk menjaga kebaruan berliannya, perhiasan berlian wanita Frank Fire dari Frank & co. memiliki sertifikat GIA (Gemological Institute of America), suatu lembaga yang fokus pada penelitian mengenai permata, termasuk berlian, yang menjaga kebaruan berlian yang tidak lebih dari 3 tahun.

Authentication

Jika telah memiliki GIA, maka Kamu tak perlu khawatir, sebab perhiasan Frank Fire dari Frank & co. memiliki bukti keaslian yang tak perlu diragukan. Ini menjadikan Frank Fire sebagai perhiasan berlian berkualitas yang sempurna.

Salah satu koleksi Frank Fire by Frank & co.. (Special)

 

Perfect Matching Quality

Frank & co. hanya menggunakan tiga warna dan tingkat kejernihan, sehingga memancarkan kesempurnaan yang tak diragukan.

Polish

Berlian Frank Fire memiliki tingkat pemolesan yang sangat baik. Kualitas polesannya begitu sempurna hingga tetap terlihat flawless meski dilihat dengan pembesaran hingga 10 kali.

Symmetry

Berlian Frank Fire memiliki simetri yang sempurna dengan potongan grade excellent. Kesempurnaan potongan ini, memberikan kilau yang pasti memikat siapapun yang memandangnya.

Heart & Arrows

Melalui pengamatan langsung yang dapat merujuk ke banyak detail penting, menjadikan Frank Fire menampilkan delapan hearts and arrows tanpa cacat sedikitpun.

No fluorescence 

Tak kalah pentingnya, berlian Frank Fire dari Frank & co. tidak akan buram oleh faktor fluoresensi seperti radiasi. Sehingga kilau yang muncul begitu alami dan indah, tidak terkontaminasi dari apapun.

Rarity

Indikator tersebut menunjukkan kualitas terbaik yang hanya dimiliki oleh Frank Fire dari Frank & co. sehingga berlian ini tak hanya indah namun juga istimewa dan sempurna.

Seperti diketahui, pada peringatan anniversary ke-26 pada 21 April lalu, Frank & co. merilis lima koleksi berlian Frank Fire terbarunya. Kelima koleksi itu menggenapi 21 koleksi yang telah dirilis sebelumnya sehingga berjumlah 26 sesuai dengan umurnya di tahun ini. Adapun koleksi tersebut adalah Serendipity, Vow, Allure, Posy, dan Rain.

Untuk mengintip kecantikan perhiasan berlian Frank Fire dalam koleksi terbarunya, Kamu bisa mengunjungi website Frank & co. atau akun Instagram @franknco_id. [brandtorial]