Indra Bekti Santap Soto Mi Bogor Usai Jalani Terapi di Rumah Sakit

Senin, 30 Januari 2023 | 12:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Indra Bekti Santap Soto Mi Bogor Usai Jalani Terapi Di Rumah Sakit

Sumber kekayaan Indra Bekti. (Special)

Ladiestory.id - Setelah pulang dari rumah sakit, keadaan Indra Bekti kian membaik. Baru-baru ini, dirinya tengah mejalani terapi di rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Hal ini diketahui dari unggahan sang istri, Aldila Jelita, di akun Instagramnya. Dalam unggahannya pada Minggu (29/1/2023), tampak Indra Bekti yang kembali ke rumah sakit untuk menjalani terapi setelah seminggu pulang dari rumah sakit.

Unggahan Aldila Jelita. (instagram.com/dhila_bekti)

“Hari ke2 menjalani terapi..ikhtiar kami dalam kesembuhan mas @indrabekti,” tulis Aldila Jelita dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin (30/1/2023). 

Dalam keterangan yang sama, Aldila Jelita mengungkapkan bahwa kondisi badan Indra Bekti sudah kian membaik. Namun, penglihatannya masih terganggu juga memorinya yang masih berantakan.

Trimakasih atas perhatian dan dukungan @corolinecocoicelover @dnlbodyandbone smoga semakin ada kemajuan utk ayah dari pengelihatannya yg masih mengganggu dan memory yg masih acak kadul..kata mas indra tp badannya lebih fit..bismillah! ❤️❤️❤️,” ujar Aldila Jelita.

Dalam foto yang diunggah ibu dua anak itu juga memperlihatkan dirinya bersama Indra Bekti, ditemani dengan dua rekannya tengah menyantap makan siang bersama. Diketahui, menu yang mereka santap adalah soto mi bogor, sesuai dengan keinginan Indra Bekti.

“Trimakasih umii @meisya_nana dan mas faisal udh menemani perjalanan kami ke @dnlbodyandbone dan menikmati soto mie bogor yg lagi dipengenin sama mas indra…walau smua perasanya aq kurangin dari pada di omongin terus mau makan kesukaannya,” pungkasnya.

Unggahan Aldila Jelita itu pun dibanjiri oleh komentar dari warganet yang juga turut mendoakan kesehatan presenter berusia 45 tahun itu.

“Masyaallah pemulihan nya cepat , semoga lekas membaik yaa mba dhila , suami ku jg pernah melewati masa yang sama 😢 harus banyak sabar banyak doa ❤️,” tulis @windartinw. 

“Semoga sgera membaik ...Dan cpt sehat dan pulih kembali sepeeti dulu,” ujar @yustinwina. 

Sebagai informasi, Indra Bekti telah pulang dari rumah sakit pada Sabtu (21/1/2023) usai tiga pekan menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat mengalami pendarahan pada otaknya.