Indra Bekti Tak Hadir Dalam Agenda Sidang, Aldila Jelita Beberkan Alasannya

Selasa, 28 Maret 2023 | 10:02:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Indra Bekti Tak Hadir Dalam Agenda Sidang, Aldila Jelita Beberkan Alasannya

Pertemuan Indra Bekti dan Aldila Jelita Setelah Pisah Rumah 2 Minggu. (instagram.com/indybarends)

Ladiestory.id - Proses sidang perceraian antara presenter Indra Bekti dan Aldila Jelita telah memasuki babak baru. Hari Senin (27/3/2023), proses persidangan perceraian keduanya memasuki agenda pembacaan hasil mediasi. 

Adapun agenda mediasi telah digelar pada Senin (13/3/2023) lalu. Dalam agenda mediasi tersebut, keduanya diwakilkan oleh masing-masing kuasa hukumnya.

Sang presenter berhalangan hadir pada agenda persidangan tersebut, Aldila Jelita mengatakan bahwa Indra Bekti berhalangan hadir karena harus mengurus pekerjaannya.

“Mas Bekti lagi ada pekerjaan, urusin rumah juga, berbeda urusan,” kata Aldila Jelita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber Selasa (28/3/2023).

Aldila Jelita. (Special)

 

Ibu dua anak itu menepis anggapan miring yang mengatakan bahwa Indra Bekti sengaja tak dihadirkan dalam agenda persidangan.

“Ini yang terbaik karena ini dari awal ingin baik-baik aja dari awal dan berjalan dengan lancar,” ujar Aldila Jelita.

Perempuan asal Malaysia itu juga berharap bahwa proses perceraiannya dengan Indra Bekti bisa segera selesai sebelum lebaran. 

“Urusan gini capek, pengin habis lebaran, (harapannya) sebelum lebaran beres, enggak mikirin hal begini,” kata Aldila Jelita.

Dari mediasi yang telah dilaksanakan, mediasi tersebut dinyatakan gagal karena keduanya sepakat ingin berpisah. Agenda selanjutnya yaitu agenda sidang pembuktian. Kuasa hukum Aldila Jelita, Teguh Putra mengatakan bahwa agenda berikutnya akan digelar pada 10 April 2023 mendatang.

“Bukti tertulis, saksi dua orang, hari ini sebenarnya sudah siap, saksi mba Nana, mba Lili sudah hadir, majelis enggak berkenan, karena sistem e-court, oleh karena itu ditunda sampai 10 April,” jelas Teguh Putra. 

Lebih lanjut, Aldila Jelita juga mengatakan bahwa ia akan tetap memberikan perhatiannya kepada Indra Bekti.

“Aku sama Mas Indra ngomong apapun yang terjadi, aku bakal tetap perhatian. Kalau masih dibolehin, ‘Kamu (Indra Bekti) kasih tau habis dari RS mana. Kalau mau ke RS mana, nanti bisa ditemanin’,” ujar Aldila Jelita.