Indra Kenz Pakai Baju Tahanan, Netizen: Brand Ambasaddor Shopee

Sabtu, 5 Maret 2022 | 17:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Indra Kenz Pakai Baju Tahanan, Netizen: Brand Ambasaddor Shopee

Indra Kenz. (Instagram.com/indrakenz)

Ladiestory.id - Youtuber Indra Kenz menjadi tersangka atas kasus dugaan investasi bodong. Sang afiliator Binomo ini telah ditahan oleh Bareskrim Polri sejak 25 Februari 2022 lalu.

Saat ini, beredar foto Indra Kenz tengah mengenakan baju tahanan orange. Foto tersebut dibagikan oleh salah akun gosip di Instagram @lambe_turah.

“Selamat Vageeee. Selamat Week End Gaess,” tulis @lambe_turah.

Pria yang dikenal dengan sebutan jargon ‘murah banget’ ini berada di tengah-tengah para petugas di Bareskrim Polri. Indra Kenz tampak mengenakan masker hitam.

Indra Kenz Pakai Baju Tahanan. (Instagram.com/ lambe_turah)

Matanya terlihat agak sayu dan tubuhnya lemas dengan pergelangan tangan yang disilangkan di atas perut. Kondisi Indra Kenz sontak mencuri perhatian para netizen di media sosial.

Sejumlah netizen yang melihat foto tersebut langsung memberikan komentar secara beragam. Tak sedikit pula warganet yang menulis kalimat sindiran.

“Demi pakai baju oren seorang pemuda rela bekerja sebagai makelar judi dan menantang Tuhan #respect,” ungkap @fatwaxdh.

“Skrg Dia jadi affiliator shopee?” kata @yanyanramdhani.

“Asik punya privilege skrg,” ujar @widyashiraa.

“Sebut saja inisial Indra Kenz 😂, azab nantangin Tuhan wwkwk,” tutur @ridwanrahardian.

Brand Ambasaddor Shopee,” imbuh @nanag_av.

Sebagai informasi, Indra Kenz juga terjeras kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) dan penipuan. Dirtipideksus Bareskrim Polri, Brigjen Pol Whisnu Hermawan mengatakan bahwa aset milih Indra Kenz akan disita oleh para penyidik.

“Ada mobil listrik merek Tesla model 3 warna biru, mobil Ferrari California tahun 2012. Rumah di Deli Serdang Sumut seharga kurang lebih Rp6 Miliar, rumah di Medan seharga kurang lebih Rp1,7 Miliar, dan rumah di Tangerang,” jelas Whisnu Hermawan.

Tak hanya itu, pihak kepolisian juga akan menyita apartemen dengan harga Rp800 Juta milik Indra Kenz.