Industri Musik Indonesia Berduka, Djon Koeswoyo dari Koes Bersaudara Meninggal Dunia

Jumat, 2 Desember 2022 | 19:00:00

Industri Musik Indonesia Berduka, Djon Koeswoyo Dari Koes Bersaudara Meninggal Dunia

Djon Koeswoyo Meninggal Dunia (Instagram.com/stanleytulung)

Ladiestory.id - Industri musik tanah air tengah berduka. Salah satu anggota Koes Bersaudara yang merupakan bassist pertama, Koesdjono alias Djon Koeswoyo, meninggal dunia haru ini, Jumat (2/12/2022) jam 8.50 WIB.

Berita duka ini disampaikan pengamat musik Indonesia Stanley Tulung lewat instagramnya @stanleytulung. Musisi senior itu meninggal dunia di usia 90 tahun di Rumah Sakit AL Surabaya.

"Allahumaghfirlahum warhamhum wa'afihi wa'fuanhum. Innalillahi waina ilaihi roji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah di RS AL Surabaya bapak kami tercinta:
Nama : Bapak Koesdjono
Usia : 90 tahun 4 bulan
Jam : 08. 50 WIB," tulis Stanley di Instagram.

Djon Koeswoyo Meninggal Dunia (Instagram.com/stanleytulung)

"Mohon dimaafkan segala dosa & khilaf bapak," sambungnya.

Putri Yok Koeswoyo dari Koes Bersaudara, Sari Koeswoyo, juga menyampaikan kabar duka ini. Dia mengucapkan selamat jalan kepada mendiang Koesdjono dengan latar berwarna hitam.

"Keluarga besar Koeswoyo berduka.... Selamat jalan Pak Djon... Swargi langgeng," tulis Sari.

Djon Koeswoyo Meninggal Dunia. (Instagram.com/official.sarikoeswoyo)

Duka keluarga Koesdjono atau Djon Koeswoyo tak hanya juga dirasakan oleh penikmat musik di Indonesia. Mereka semua memberikan ucapan belasungkawa di kolom komentar Instagram.

"Innalillahi wainnaillaihi roji'un..turut berdukacita yg mendalam atas wafatnya Djon Koeswoyo..smga almarhum mendapatkan tempat yang mulia disisi Allah SWT 🙏🙏" komentar akun @irawan_kl***.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, selamat jalan legend Koes Bersaudara.." tulis @m.rudiyan***.

"Turut berduka cita atas berpulangnya seorang musisi legenda Indonesia.....🙏🙏" kata @bknjak***.

Djon Koeswoyo merupakan sulung dari Koeswoyo Bersaudara. Dia meninggalkan lima orang anak, yaitu Alan, Ardhanari, Alma, Andrini dan Adam. Wafatnya sang legenda membuat grup Koes Bersaudara tersisa dua anggota, Yok Koeswoyo dan Nomo Koeswoyo.