Indy Barends Ajak Anak Indra Bekti Buat Pesan Menyentuh untuk Sang Ayah

Senin, 9 Januari 2023 | 13:30:00

Indy Barends Ajak Anak Indra Bekti Buat Pesan Menyentuh Untuk Sang Ayah

Indy Barends dan Kedua Putri Bekti. (Instagram.com/indybarends)

Ladiestory.id - Indy Barends kembali menjenguk Indra Bekti di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Kali ini, ia mengajak kedua anak Bekti untuk membuat sebuah pesan video yang bakal ditunjukkan kepada sang presenter.

Melalui laman Instagram, Indy Barends menunjukkan bagaimana kedua putri Indra Bekti, yakni Dafania Sahira dan Anabell Eleanor, memberikan semangat kepada ayah mereka. 

"Mau bilang apa ke ayah?" ucap Indy Barends. 

"Hai Ayah ini Dafania dan Abel. Ayah cepat sembuh ya, cepat sehat biar kita bisa cepat kembali lagi sekeluarga," kata putri Indra Bekti. 

Unggahan Indy Barends. (Instagram.com/indybarends)

Indy lantas mengamini doa tersebut. Dia berharap sahabatnya bisa berkumpul lagi dengan istri dan putrinya seperti sedia kala. Perempuan 50 tahun itu juga sempat menghibur anak-anak Bekti dengan melontarkan candaan. 

"Iya bisa main-main di rumah lagi, aamiin yaa. Tante Indy ikut nggak kalau pulang ke rumah? hehehe," canda Indy Barends.

Tak ketinggalan, Indy juga mengutarakan rasa rindunya kepada sang kerabat. Dia memastikan jika dirinya dan anggota keluarga lain akan selalu ada di sisi Indra Bekti. 

"We do miss you heeeey.. @indrabekti . We are here for you heeeey.. @indrabekti (Kita benar-benar merindukanmu. Kita di sini untukmu)," tulis Indy Barends dengan membagikan sebuah foto bersama Aldila Jelita yakni serta anak-anak Bekti. 

Dalam kunjungan lain, Indy Barends tampak mengajak putra sulungnya, yaitu Rafael Benaya ke ruang ICU tempat sahabatnya dirawat. 

Dia menyebut bahwa Indra Bekti memang sangat dekat dengan Rafa sejak putranya masih kecil. Suami Aldila Jelita itu bahkan tak dapat menahan air matanya ketika melihat Rafael.

"Rafa, thank you for coming," ujar Indra Bekti sambil menangis.

"Bayinya Bekti dari kecil, temenin dia terus," ucap Indy Barends.