Indy Barends Bagikan Momen Saat Jenguk Indra Bekti di Rumah Sakit

Selasa, 10 Januari 2023 | 13:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Indy Barends Bagikan Momen Saat Jenguk Indra Bekti Di Rumah Sakit

Indy Barends dan Indra Bekti. (Special)

Ladiestory.id - Indy Barends baru-baru ini membagikan video saat ia dan sang anak, Rafael Benaya, sedang menjenguk sahabatnya, Indra Bekti di rumah sakit. Dalam video yang diunggah pada Minggu (8/1/2023) memperlihatkan kondisi terkini Indra Bekti yang sudah semakin membaik.

You have to keep going, Bekti. You can do it,” tulis Indy Barends dalam keterangan unggahannya.

Video berdurasi satu menit itu menunjukkan Indra Bekti yang sudah dapat bercanda bersama Indy Barends. Ia pun tak segan untuk terus memberikan semangat kepada rekan kerja sekaligus sahabatnya itu untuk tetap semangat dan kuat.

Unggahan Indy Barends. (instagram.com/indybarends)

I miss you,” ucap Indra Bekti dalam video tersebut, dikutip Selasa (10/1/2023).

“Hey, I miss you so much, ih seneng deh udah makin berwarna nih kulit. Udah nggak pake selang-selang lagi,” kata Indy Barends.

Indra Bekti pun terlihat mengenggam tangan Rafael Benaya. Anak Indy Barends itu terlihat mendekati Indra Bekti yang masih berbaring di ranjang rumah sakit.

“Rafa, thank you so much for coming,” ujar Indra Bekti kepada Rafael Benaya.

Tangis Indra Bekti pun tak kuasa lagi untuk dibendung. Diketahui, putra Indy Brends itu memang memiliki kedekatan dengan Indra Bekti. Istri Indra Bekti, Aldila Jelita yang turut menemani mereka pun membenarkan hal tersebut.

“Bekti dari kecil, temenin dia terus,” ujar Indy Barends.

Indy Barends Ungkap Kondisi Terkini Indra Bekti yang Kian Membaik. (Special)

Selain itu, terlihat juga momen ketika Indra Bekti mendengarkan lagu bersama Indy Barends. Indra Bekti pun sempat menyanyikan sepenggal lagu “Monalisa” yang dipopulerkan oleh Nat King Cole.

“Bekti cepet pulih recovery kembali ke rumah ya, biar cepet selesai dari ICU terus ke ruang rawat terus pulang ke rumah,” ujar Indy Barends.

“Nanti aku ke rumah boleh ya, nanti Bekti mau apa aja nanti tinggal bilang,” pungkasnya.