Ingat Perjuangan Masa Lalu, Ria Ricis Ngaku Sedih Akun YouTube Diretas

Senin, 24 Oktober 2022 | 15:00:00

Ingat Perjuangan Masa Lalu, Ria Ricis Ngaku Sedih Akun Youtube Diretas

Video YouTube Ria Ricis. (youtube.com/RicisOfficial)

Ladiestory.id - Ria Ricis mengumumkan akun YouTube miliknya, Ricis Official diretas. Seluruh konten videonya pun hilang. Padahal, akun YouTube Ria Ricis telah memiliki 30,6 juta subscriber.

Mengingat perjuangannya dalam meniti karier sebagai content creator, Ricis mengaku sedih saat mengetahui kanal YouTube-nya di-hack. Apalagi, akun tersebut sudah ia kembangkan selama bertahun-tahun. 

"Kalau dibilang sedih ya sedihlah, karena kan perjuangan dari awal banget udah mau berapa tahun di YouTube," ujar Ria Ricis di tayangan Youtube RICIS TV, Minggu (23/10/2022).

Meski begitu, Ricis tak mau larut dalam kesedihan. Ia menyerahkan rezeki kepada Tuhan sambil berusaha mengembalikan akun YouTube-nya bersama tim. Menurut Ricis, menangis secara berlebihan hanya akan membuatnya semakin lelah.

Ria Ricis (Youtube.com/RICISTV)

"Kalau emang rejeki dari Allah pasti ngebalikin. Aku juga udah ikhtiar, udah berdoa. Aku udah berusaha dengan menghubungin orang-orang dan juga aku udah ngomongin orang kantor," ungkap Ria Ricis.

"Karena kalau misalnya kita nangis-nangis segala macam juga capek hati. Sedih tapi sewajarnya. Aku juga belajar untuk counter kalau emang kejadiannya tidak sesuai (kemauan) jadi aku yang ya udah, nggak yang gimana gitu," sambungnya.

Bukan hanya itu, Ricis pun merasa jauh lebih tenang karena keberadaan sang buah hati, Moana. Ia mengabarkan, Baby Moana sedang dalam kondisi yang sehat dan ceria. 

“Yang penting anak sehat, ceria, sudah lebih dari tenang,” tulis Ria Ricis, Minggu (23/10/2022).

Sebelumnya, Ricis meminta doa kepada para followers agar kanal YouTube-nya bisa segera kembali, termasuk konten-konten yang ada di dalamnya. Adik Oki Setiana Dewi itu menggunakan akun YouTube miliknya yang lain, yakni Ricis TV untuk sementara waktu.

“Vlog baru tetap ada tiap hari,” tulis Ricis.