Ingin Beli Klub Bola, Model Dewasa Daniella Chavez Kumpulkan Uang lewat Onlyfans

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:20:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Ingin Beli Klub Bola, Model Dewasa Daniella Chavez Kumpulkan Uang Lewat Onlyfans

Daniella Chavez. (Special)

Ladiestory.id - Mantan model majalah Playboy, Daniella Chavez, beralih menuju situs OnlyFans untuk mendapatkan banyak uang. Hal tersebut bertujuan untuk menjadikannya sosok pemilik tim sepak bola O'Higgins F.C asal Chili, Amerika Serikat.

Tak tanggung-tanggung, mantan model satu ini sudah berhasil memperoleh 8 Juta dolar AS atau setara Rp119,32 Miliar. Namun, ia masih dalam target mengumpulkan uang hingga 20 Juta dolar AS atau setara Rp298,3 Miliar. Tim yang berbasis di Rancagua tersebut saat ini tengah berada di liga teratas negara Chili.

''Saya dari Rancagua, saya seorang penggemar, dan O'Higgins sangat parah untuk waktu yang lama,” ujar Daniella Chavez pada stasiun radio Chili ADN.

“Saya percaya bahwa dengan tim manajemen saya, kami dapat melakukan banyak hal dengan lebih baik, kembali ke Rancagua sebagai tim pemenang, dengan aspirasi. Tidak bermain hanya untuk berpartisipasi. Saya ingin tim pemenang yang berjuang untuk segalanya,” sambung.

Sebagai cara untuk mengumpulkan banyak uang agar dapat membeli klub tersebut, Daniella Chavez memutuskan untuk memulai memiliki akun OnlyFans.

“Saya tidak punya masalah dengan ketelanjangan. Aku kelinci Playboy.”

Berdasarkan bio Twitternya, Chavez telah lebih dulu muncul pada sampul majalah edisi Spanyol, Meksiko, dan Venezuela pada tahun-tahun sebelumnya. Namun, sebuah situs olahraga lokal, yakni Redgol, diketahui mewawancarai seseorang dari kelompok kepemilikan O'Higgins. Ia mengatakan, bahwa tidak ada yang akan duduk dan membahas ini dengannya (Chavez), usai Daniella Chavez mulai mempublikasikan pencariannya untuk mendapatkan tim tersebut.

Melihat hal tersebut, Chavez menuturkan kepada jutaan pengikutnya secara online. Jika terdapat orang yang menutup pintu baginya untuk membeli, (tim sepak bola O'Higgins), hal itu dikarenakan sebuah tindakan diskriminasi.

Terlebih, hanya dengan alasan bahwa dia adalah seorang perempuan, seorang model di majalah Playboy, dan bagaimana caranya mengumpulkan uang untuk membeli tim sepak bola tersebut.

s