Ingin Dipanggil Ibu, Nikita Willy: Karena Aku Dari Dulu Selalu Bermimpi

Rabu, 20 Juli 2022 | 11:45:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Ingin Dipanggil Ibu, Nikita Willy: Karena Aku Dari Dulu Selalu Bermimpi

Keluarga Nikita Willy. (instagram.com/nikitawillyofficial94)

Ladiestory.id - Artis sekaligus penyanyi Nikita Willy dan suami Indra Priawan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh warganet terkait parenting.

Ada salah satu warganet yang menanyakan terkait panggilan apa yang nanti akan baby Izz gunakan untuk memanggil Nikita Willy dan Indra Priawan. Melalui unggahan YouTube, mereka menjawab pertanyaan tersebut.

Nikita Willy. (YouTube.com/ Nikita Willy Official)

"Apa panggilan baby Izz ke kak Niki dan kak indra? Kenapa dipilih untuk dipanggil itu?," tanya warganet yang dibacakan Nikita Willy.

Meski dirinya melahirkan di Los Angeles, namun tidak membuatnya berpikiran untuk memiliki panggilan seperti mami atau mama. Nikita Willy justur ingin dipanggil ibu.

"Aku dipanggilnya papa. Kalau Niki maunya dipanggil Ibu," jawab Indra Priawan.

Saat ditanya alasan mengapa dirinya ingin dipanggil ibu, jawabannya cukup sederhana. Karena itu merupakan mimpinya dari dulu.  

"Karena aku dari dulu selalu bermimpi kalau punya anak maunya dipanggil ibu. Kayaknya gimana gitu rasanya kalau sampai dia dewasa manggil kita ibu tuh, rasanya," Ujar Nikita Willy.

"Kalau aku kenapa dipanggil papa ya standar lah ya dipanggil papa," tambah Indra Priawan.

Mendengar pernyataan tersebut, banyak warganet yang kagum dengan kesederhanaan Nikita Willy disaat orang-orang ingin dipanggil mama atau mami, ia cukup dipanggil ibu.

“Liat pasangan ini Masya Allah suka banget. Dr semua artis yg berpasangan cuma mereka yg menurut saya apa adanya. GK terlalu berlebihan. Semoga menjadi keluarga yang bahagia selamanya amin,” komentar Elyn 1593.

“Ibu itu sakral sih menurut gue , kaya panggilan BAPAK kayanya wibawa aja gtu , di segani di hormati,” komentar abangagus991.

“Masya Allah kagum sekelas artis tingkat tinggi tp gak banyak gaya dan mau apa adanya bgt Panutan untk smua wanita Indonesia kak Niki,” komentar @ senjarindu58.

Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan menikah pada Jumat (16/10/2020) dan kini telah dikaruniai anak laki-laki bernama Issa Xander Djokosoetono. Mereka saat ini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.