Ini Alasan Wenny Ariani Tuntut Rezky Aditya Akui Anaknya Setelah 8 Tahun

Senin, 30 Mei 2022 | 09:01:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Ini Alasan Wenny Ariani Tuntut Rezky Aditya Akui Anaknya Setelah 8 Tahun

Wenny Ariani di Podcast Denny Sumargo. (YouTube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo)

Ladiestory.id - Perjuangan Wenny Ariani untuk anaknya Kekey alias Naira agar diakui oleh Rezky Aditya sebagai anak biologis, belum berhenti. Meski telah memilih diam selama 8 tahun lamanya, akhirnya sekitar satu setengah tahun yang lalu Wenny berani buka suara.

Dalam video YouTube Denny Sumargo, Wenny mengungkapkan alasannya baru memperkarakan kasus ini setelah sang anak berusia 8 tahun.

"Saya 8 tahun ini diam. Saya pun sebenarnya bilang, pada awal saya di media, saya tidak luput dari dosa. Gua dulu bandel, gua dulu nakal, gitu kan. Tapi anak gue, tidak perlu menanggung kesalahan kedua orang tua. Ini anak polos kok, anak tidak minta dilahirkan dari gue. Kalau dia bisa milih mungkin dia milih ibu yang lain, tapi ini kan tanggung jawab gue, amanah yang harus gue selesaikan. Dia harus tau siapa ayah biologisnya, itu yang gue perjuangkan," papar Wenny.

Lebih lanjut, Wenny mengungkapkan bahwa seiring Kekey bertambah besar, anaknya pun sudah mulai mempertanyakan terkait siapa ayahnya.

Rezky Aditya. (Instagram.com/thereal_rezkyadhitya)

 

"Kenapa ini dimulai? Anak gue udah mulai nanya. Jadi ada satu foto ya, Kekey dipangku sama Rezky, itu cerita Kekey umur 5 atau 6 tahun lah, Kekeyi ngomong 'Mama aku foto sama artis ya?' miris gue, ya gak sih?" ungkap Wenny.

"Kekey sering diomongin 'kamu mirip ini ya, kamu mirip ini', kalau orang sering bergibah di belakang Kekey (saat) umur 5 (atau) 6 tahun, mungkin Kekey don't care, ya gak sih? Tapi kalau dia sudah umur 9 tahun, dia akan tanya sama gue. 'Ma kenapa orang selalu bilang aku mirip? Papaku siapa?' gitu kan," sambung Wenny.

Wenny juga mengungkapkan bahwa Kekey dan Rezky memiliki kemiripan. Namun, hal itu bukan menjadi alasan utama Wenny meminta suami Citra Kirana tersebut untuk test DNA.

"Nah menurut gue, Kekey itu punya kemiripan dengan Rezky, menurut gue ya, cuman bukan karena itu gue test DNA, bukan berdasarkan mirip saja. Banyak rahasia gue sama Rezky, ini sudah menjadi rahasia umum, sudah banyak yang tau. Apalagi dulu background gue kan orang TV," terang Wenny.

Wenny pun mulai merenungi kehidupannya dan melihat perjalanannya di masa lalu. Demi keadilan bagi sang anak, Wenny pun akhirnya berani untuk memperkarakan status sang anak kepada Rezky Aditya.

"Sampai akhirnya melihat perjalanan masa lalu gue yang kurang baik, tapi kan gue sekarang mencoba memperbaiki hidup gue, karena anak-anak udah mulai gede, gue berpikir 'oke, mungkin ini saatnya Kekey tau' gitu kan," jelasnya.

Meski begitu, pada Selasa (24/5/2022) lalu, Pengadilan Tinggi Banten telah menyatakan bahwa Rezky Aditya adalah ayah Biologis dari anak Wenny Ariani yaitu Naira Kaemita Sasmita. 

s