Ini Busana Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Akad Nikah Kaesang-Erina

Sabtu, 10 Desember 2022 | 13:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Ini Busana Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Di Akad Nikah Kaesang-Erina

Keluarga Raffi Ahmad. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Siang hari ini, akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah dilangsungkan, tepatnya pada Sabtu (10/12/2022). Akad nikah Kaesang dan Erina dilaksanakan pada pukul 12.30 WIB di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Sleman Yogyakarta. 

Para tamu undangan diketahui telah berada di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Sleman Yogyakarta. Tidak hanya pejabat-pejabat kabinet Presiden Joko Widodo saja yang datang, namun beberapa artis tanah air juga dikabarkan turut hadir meramaikan pernikahan anak bungsu Presiden RI tersebut. Beberapa artis tersebut di antaranya yaitu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim karena mendapatkan undangan langsung oleh pihak Kaesang.

Pada akun Instagram pribadi Raffi Ahmad, ia beserta istrinya yaitu Nagita Slavina dan kedua anaknya pergi menuju pernikahan Kaesang menggunakan jet pribadi. Tidak hanya mereka, Irfan Hakim dan Desta Club80's diketahui berada di satu private jet yang sama dengan Raffi Ahmad dan telah berangkat ke Yogyakarta guna menghadiri prosesi akad nikah.

Keluarga Raffi Ahmad. (Instagram.com/raffinagita1717)

Di sisi lain, Raffi Ahmad sempat membagikan foto ia dan keluarganya ketika menghadiri acara pernikahan Kaesang dan Erina. Dalam potret tersebut, Raffi Ahmad tampak mengenakan baju batik berwarna ungu dan berlengan panjang dengan celana hitam sebagai bawahannya. 

Selain itu, Rafathar dan Rayyanza juga turut menggunakan batik yang serupa dengan milik Raffi Ahmad. Sementara, Nagita Slavina tampak mengenakan atasan berwarna broken white dengan detail lace dan kerah berbentuk U yang dikombinasikan dengan rok batik senada dengan kemeja Raffi Ahmad.

Nagita pun turut menggunakan kalung dan gelang sebagai aksesori tambahan. Ibu dua anak ini juga terlihat menggunakan make up bold dengan lipstik berwarna merah. 

Keluarga Raffi Ahmad. (Instagram.com/raffinagita1717)

"Kondangan Yogya," tulis Raffi Ahmad di akun Instagram pribadinya.