Ini Dia! Daftar Online Shop Hijab Terbaik Di Indonesia

Senin, 4 Mei 2020 | 18:15:27

LS Hijab

Penulis : LS Hijab

Ini Dia! Daftar Online Shop Hijab Terbaik Di Indonesia

Daftar Online Shop Hijab Terbaik Di Indonesia. Saat pandemi covid-19 belum usai, untuk para wanita yang sudah ingin berbelanja baju lebaran dan hijab ini sudah tidak perlu pusing-pusing lagi. Kamu nggak perlu lagi capek-capek mengelilingi mall untuk mencari barang incaran kamu. Cukup dengan aplikasi e-commerce di smartphone, kamu bisa berbelanja dengan mudah.
Tentu dari sekian banyak e-commerce hijab di Indonesia, banyak beberapa di antaranya yang memberikan banyak promo, fitur, dan kemudahan lainnya. Tujuannya adalah untuk mewadahi para penjual dan pembeli untuk melakukan transaksi secara mudah dan cepat.  

Daftar Online Shop Hijab Terbaik Di Indonesia

Hijabenka

Hijabenka.com adalah e-commerce busana muslim yang didedikasikan untuk menyediakan pakaian muslim dengan gaya yang fresh dan fashionable. Kami menawarkan ragam pilihan busana muslim; mulai dari pakaian bergaya basic seperti dress, atasan, rok, tunik, hingga scarf dan aksesori. Produk-produk yang kami sediakan dipilih secara selektif untuk memenuhi kebutuhan fashion muslimah bergaya chic dan up to date, semuanya ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Selain bertujuan menjadi e-commerce busana muslim terbaik di Indonesia, Hijabenka.com juga ingin menjadikan para Hijabi Indonesia untuk menjadi trendsetter bagi fashion muslim dunia.

Hijup 

Berdiri sejak 2011, HIJUP selaku pioneer e-commerce fashion muslim pertama di dunia meyakini bahwa setiap Muslimah mampu menggerakan berbagai perubahan, salah satunya dengan berpenampilan yang baik. Lewat #EmpowerChange pula diharapkan dapat membantu memberdayakan perubahan melalui penampilan yang baik bagi setiap individu, baik para desainer yang berkarya maupun konsumen yang mengenakannya. HIJUP sebagai e-commerce fashion muslim terlengkap konsisten menghadirkan berbagai pilihan brand terbaik, diantaranya Dian Pelangi, Ria Mirkamu, Kami., ALLURA, Jenahara, Radwah, Covering Story, Zahra Signature, BR Shoes, Una Style by Iki Kadin, dan masih banyak lagi.

ALEZA

Aleza adalah merek Indonesia yang terinspirasi oleh kamu semua. Kami percaya sederhana bisa bergaya, ini adalah tujuan kami untuk membuat kamu bersinar dengan apa yang kamu kenakan.  Kami menyediakan semua kebutuhan kamu, dari Senin sampai Minggu, dari pagi hingga malam, dari kasual ke formal. Kami cinta gaya kamu, nama itu semua: feminin, tegang, kekanak-kanakan, unik, Nordic, vintage, Bohemian, preppy, kamu dapat meningkatkan gaya kamu sendiri dengan kami. Kami percaya ada banyak cara untuk memakai pakaian, karena gaya adalah ekspresi imajinasi. KITA tahu gaya adalah selamanya, ketepatan waktu adalah segalanya, tetapi kamu perlu terus bermain dengan gaya setiap kali.

Kami Idea

Brand hijab lokal yang sudah berdiri sejak tahun 2009 ini kian bersinar. Dibentuk oleh tiga sekawan Nadya Karina, Afina Candarini, dan Istafiana Candarini, brand ini ingin memperkenalkan gaya hijab muslimah modis dengan nuansa minimalis Jepang. Koleksi pakaian muslimah KAMI didominasi oleh nuansa earthy tone, basic monochrome dan warna pastel yang manis. Kamu bisa membeli produk KAMI secara online atau mencoba pakaiannya langsung di toko resminya di Kawasan Kemang, Jakarta.

Zoya 

Zoya adalah salah satu brand muslim Indonesia yang menjadi pioneer hijab dan pakaian muslim di Indonesia. Berdiri sejak 2005, Zoya telah memiliki lebih dari 160 toko yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Dari tahun ke tahun Zoya terus memberikan kreasi dan inovasi baru pada desain hijab serta busana muslimnya dari desainer-desainer terbaik Indonesia. Mulai dari desain yang ekslusif hingga inovasi bahan yang terus mengutamakan kenyamanan penggunanya. Setelah menjadi penggagas hijab halal, Zoya juga menghadirkan HEIQ, teknologi dari Swiss yang bisa mengatur suhu dan menyerap panas.

Ladies, apa online shop hijab favorit kamu?  Kalau Ladiestory, sepertinya ingin mencoba berbelanja di Hijup.

 

Sumber foto utama: freepik.com