Ini Perhiasan Berlian Istimewa yang Cocok Dikenakan Setiap Hari

Senin, 11 Juli 2022 | 18:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Ini Perhiasan Berlian Istimewa Yang Cocok Dikenakan Setiap Hari

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Frank & Co - Sebagai seorang perempuan, penampilan adalah nomor satu. Oleh sebab itu, tak heran jika perempuan kerap kali terlihat “ribet” dengan outfit yang ingin ia gunakan sehari-hari. Mulai dari penggunaan busana, keserasian item fashion yang digunakan, hingga perhiasan yang akan dikenakan. 

Berbicara tentang perhiasan, kamu bisa mengenakan koleksi terbaru Frank & co.'s TinyTAN Special Collection sebagai daily wear jewellery.

TinyTAN sendiri memiliki value yang sama dengan Frank & co. HYBE membuat TinyTAN karena ingin membuat banyak hal yang beyond imagination. Hal tersebut sama dengan Frank & co. yang juga membuat produk dengan kualitas yang beyond imagination. 

Selaras dengan #NyatakanTinyTANdenganFranknco, dengan adanya Frank & co.'s TinyTAN Special Collection ini, rumah perhiasan tersebut menambahkan varian perhiasan berkualitas yang cocok untuk segala momen dan segala usia.

Sebagai fashion jewellery, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection hadir dalam wujud necklace dan bracelet dengan 7 karakter yang terinspirasi dari BTS, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Seluruh Frank & co.'s TinyTAN Special Collection terbuat dari emas 18K yang bersertifikasi SNI.

Sementara pada perhiasan dengan berlian, menggunakan kualitas F-VVS. Koleksi ini menggunakan kombinasi paper clip chain dan cable chain, perpaduan chain (rantai) yang hanya akan ditemukan di Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. 

Memiliki detail perhiasan dengan mesin CNC, perhiasan ini hadir dengan hasil grafir yang precise. Koleksi ini juga menggunakan mirror finish sehingga memberikan pantulan emas yang sangat mengilap.

Berikut pilihan Frank & co.'s TinyTAN Special Collection untuk melengkapi penampilanmu sehari-hari.

Kalung Berlian

Kalung Berlian, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

Sebagai fashion jewellery, necklace diamond atau kalung berlian ini dapat dijadikan daily wear jewellery supaya kamu terlihat lebih fancy dan juga berkelas. 

Ayo, gunakan kalung berlian terbaru sesuai biasmu, supaya kamu tampak kece dan terasa dekat dengan sang idol

Gelang Berlian

Gelang Berlian, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

Selain kalung berlian, Frank & co. juga memiliki koleksi bracelet diamond atau gelang berlian sendiri, lho. Kamu bisa menyesuaikan perhiasan berlian istimewa ini sesuai dengan karaktermu. Perhiasan berlian istimewa ini pasti akan membuatmu terlihat sederhana namun tetap memesona. 

Kalung Emas

Kalung Emas, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

Tidak hanya diamond, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection juga menyediakan koleksi kalung emas. Anggota BTS, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook menjadi inspirasi dari desain karakter TinyTAN ini. 

Gelang Emas

Gelang Emas, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Bracelet gold atau gelang emas model terbaru ini menjadi jenis perhiasan yang terakhir. Kamu bisa memilih sesuai idol yang kamu idolakan. Misalnya ketika kamu mengidolakan Jimin, gelang emas ini akan membuatmu terasa semakin dekat lagi dengan biasmu!

Dengan adanya Frank & co.'s TinyTAN Special Collection ini, menambahkan varian perhiasan berlian istimewa yang cocok untuk segala momen dan segala usia, sehingga tidak ada alasan untuk tidak menyatakan isi hati dengan #Franknco. Tertarik dengan beberapa koleksi terbaru Frank & co.? Kamu bisa kunjungi website resminya di sini atau akun Instagramnya @franknco_id. [brandtorial]