Insecure dengan Status Janda, Celine Evangelista Minder Didekati Pria

Selasa, 1 November 2022 | 10:00:00

Insecure Dengan Status Janda, Celine Evangelista Minder Didekati Pria

Celine Evangelista. (Instagram.com/celine_evangelista)

Ladiestory.id - Tidak mudah bagi Celine Evangelista untuk menyandang status janda. Pesinetron ini mengaku insecure dengan status tersebut, sampai-sampai dirinya merasa minder kala didekati seorang pria.

Terakhir, Celine Evangelista bercerai dari Stefan William pada 2021 lalu. Ia dan Stefan dikaruniai dua anak laki-laki ketika berumah tangga selama lima tahun. Saat ini, Celine menjadi single mom yang harus mengurus empat anak.

"Aku suka insecure sama diri aku, udah nginjek mau 30 tahun, mana anak empat. Pada saat mau cerai itu. Aduh, jadi janda lagi," kata Celine Evangelista dalam tayangan Dapur Bincang Online, Minggu (30/10/2022).

"Laki-laki liat gue juga kayaknya udah males, deh. 'Ya elah anaknya empat, nggak deh, gue cari yang lain aja. Masih banyak', gitu kan. Gue tuh punya pemikiran gitu, lho, bun," jelasnya.

Celine Evangelista (YouTube.com/Dapur Bincang Online)

Mendengar curhatan Celine, Maia Estianty yang hadir dalam acara tersebut memberi wejangan kepada wanita 30 tahun itu. Ia sendiri memaklumi pemikiran Celine. Tetapi, dia minta agar Celine berhenti berpikir negatif.

"Jangan keterusan. Kalo keterusan takutnya malah menjadikan sesuatu sesuai pikiran kita," timpal Maia Estianty.

Diakui Celine Evangelista, ia menginginkan sosok pria yang tampan, mapan dan memiliki sifat royal. Lebih lagi, dia mau mempunyai suami yang sayang kepada keempat anaknya sehingga bisa menjadi figur ayah dalam rumah tangga. 

"Maunya ganteng, berkecukupan juga, royal ke aku dan ke anak-anak. Penginnya yang baik, sayang sama aku, cinta sama aku, dan sayang juga sama anak-anak. Mau nganggap anak aku sebagai anak dia juga. Bisa jadi figur bapak kalau di rumah," ungkapnya.

Seperti diketahui, Celine Evangelista pernah menikah sebanyak dua kali. Ia bercerai dari Dirly Idol pada 2013 dan berpisah dari Stefan William pada 2021. Dari kedua pernikahan itu, sang aktris dikaruniai tiga orang anak. Sementara anak satunya lagi merupakan hasil adopsi sebelum menikah.