“Inside Out” Hingga “Despicable Me”, 5 Film Animasi yang Tayang di 2024

Senin, 5 Februari 2024 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

“Inside Out” Hingga “Despicable Me”, 5 Film Animasi Yang Tayang Di 2024

Film Animasi Tayang di 2024. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, film animasi dari rumah produksi ternama ini siap tayang di 2024 untuk  menemani kamu si pecinta film animasi serta bisa menjadi tontonan yang seru bagi anak-anak. Selain menceritakan alur yang lebih fresh dan baru, ada beberapa sekuel film animasi yang siap memberi kejutan di tahun 2024 ini. Nah, berikut ini lima film animasi yang segera tayang di 2024 seperti yang telah Ladiestory.id rangkum, simak yuk!

“Kung Fu Panda 4”

“Kung Fu Panda 4”. (Instagram.com/dreamworks)

 Penggemar film animasi “Kung Fu Panda 4” kini akan hadir kembali pada 8 Maret 2024. Dilansir dari Good Housekeeping, film animasi DreamWorks yang disutradarai oleh Mike Mitchell dan Stephanie Stine. Kung Fu Panda menjadi film animasi yang paling banyak digemari sejak awal debutnya pada 2008 lalu. Film ini akan menceritakan kembali kisah Po dan kawan-kawan.

Kali ini Po harus menghadapi rintangan baru dengan sosok spiritual Valley of Peace dan menemukan seseorang yang akan menggantikan posisinya sebagai Dragon Warrior. Untuk pengisi suara dari film ini diantaranya Jack Black, Awkwafina, Ke Huy Quan, Bryan Cranston, Viola Davis dan Dustin Hoffman.

“The Garfield Movie”

“The Garfield Movie”. (Instagram.com/garfieldmovie)

 

Film animasi “The Garfield Movie” akan dijadwalkan tayang pada 24 Mei 2024. Dilansir dari CBR, film animasi yang disutradarai oleh Mark Dindal akan kembali mengisahkan petualangan kucing gemuk berwarna orange yang selalu ingin hidup bebas tak seperti kucing rumahan pada umumnya  yakni Garfield.

Film yang diadaptasi dari komik ikonik karya Jim Davis ini akan mempertemukan Garfield  dengan ayahnya yang telah lama hilang bernama Vic. Garfield dan Odie dipaksa untuk meninggalkan kehidupan mereka yang begitu nyaman untuk bergabung dengan Vic dalam pencurian. Adapun cast dari The Garfield Movie ini  diantaranya Hannah Waddington, Samuel L.Jackson, Nicholas Hoult dan Chris Pratt.

“Inside Out 2”

“Inside Out 2”. (Instagram.com/pixar)

 

Dilansir dari CBR, film animasi garapan Pixar Animation Studios dan Walt Disney Pictures yakni “Inside Out 2” akan kembali mengambil kisah yang relate dengan kehidupan antara orang tua dan anak. Di sekuel  keduanya ini, sang sutradara Kelsey Mann akan kembali mengangkat kisah Riley remaja berusia 11 tahun yang mengalami emosi “Anxiety”. Film ini akan segera tayang pada 14 Juni 2024 serta dipenuhi para bintang sebagai pengisi suaranya diantaranya Amy Poehler, Phyllis Smith, Lewis Black, Tony Hale, Kaitlyn Dias, Liza Lapira dan Maya Hawke.

“Despicable Me 4”

“Despicable Me 4”. (Instagram.com/thebreakinnews)

 

Film animasi yang debut sejak 2010 ini langsung digemari banyak penonton dari segala kalangan. Dilansir dari Collider, sekuel ke-4 “Despicable Me” akan mengisahkan tentang kehidupan Gru dan Lucy setelah menikah bersama dengan anak angkat dan Minion nya. Keluarga mereka sangat bahagia namun suatu ketika situasi menjadi berubah ketika penjahat bernama Maxime Le Mal dan kekasihnya Valentina berhasil kabur dari penjara. Mereka berencana ingin membalas dendam kepada Gru, tanpa disadari aksinya ini melibatkan keluarga Gru termasuk anak-anaknya.

Gru pun sadar, mengenalkan kejahatan pada anak-anaknya bukanlah hal yang baik, sebagai orang tua dirinya harus bertanggung jawab untuk memberi rasa aman kepada keluarga kecilnya. Film ini tentunya akan memberi ketegangan dan humor yang menggemaskan. Film animasi yang disutradarai oleh Chris Renaud dan Patrick Delage ini akan tayang di bioskop pada 4 Juli 2024.

“Sonic The Hedgehog 3”

“Sonic The Hedgehog 3”. (Instagram.com/sonicmovie)

 

Dilansir dari Digital Spy, film animasi “Sonic The Hedgehog 3” akan tayang di bioskop pada 20 Desember 2024. “Sonic The Hedgehog” menjadi franchise dari Paramount Pictures yang sukses manis di pasaran pada 2020. Sekuel ke-3 dari seri video game buatan Sega ini dikabarkan akan menjadi seri terakhir dari “Sonic The Hedgehog”.

Belum diketahui secara detail perihal alur cerita maupun sinopsis resmi dari “Sonic The Hedgehog 3”, banyak pengamat film yang menyebutkan jika akan banyak muncul villain baru di “Sonic The Hedgehog 3” yakni Shadow, dimana sebelumnya Shadow muncul di akhir film Sonic ke-2. Bahkan pengisi suara Sonic, Ben Schwartz nge-spill bahwa akan banyak kejutan yang muncul  di sekuel “Sonic The Hedgehog 3”.