Inspirasi 8 Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Warna Lilac, Stylish!

Thursday, 15 Jul | 17:28:08

LS Hijab

Penulis : LS Hijab

Inspirasi 8 Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Warna Lilac, Stylish!

Foto: Instagram.com/richaeu

Belakangan warna lilac sempat menjadi tren di kalangan para penggemar fashion. Bahkan warna ini masih diminati banyak orang hingga saat ini.

Lilac sendiri merupakan warna ungu muda yang cenderung kalem. Sehingga, warna ini kerap dikenakan oleh para hijabers kekinian.

Selain itu, warna lilac yang kalem mampu memberikan kesan feminin dan lembut pada penampilan seseorang. Tak jarang outfit dengan warna lilac hadir tanpa motif alias polos.

Meski begitu, warna lilac dapat dikombinasikan dengan beragam outfit serta berbagai warna.

Menariknya, kombinasi warna lilac juga dapat diaplikasikan untuk gaya kasual hingga formal. Tak perlu bingung, berikut inspiarsi warna hijab yang cocok untuk dipadukan dengan baju warna lilac.

1. Putih

Foto: Instagram/seviqfebinita

Warna putih dapat dikombinasikan dengan warna apapun, termasuk warna lilac. Kombinasi hijab dan baju warna lilac dapat diaplikasikan untuk tampilan formal maupun kasual. Tak ada salahnya juga untuk memilih hijab putih bermotif.

2. Cream

Foto: Instagram/dwihandaanda

Baju warna lilac juga cocok dipadukan dengan jilbab berwarna cream. Selain itu, jilbab warna cream dapat memberi kesan wajah yang lebih cerah. Padu-padan baju warna lilac dan jilbab cream mampu membuat penampilan semakin terlihat chic.

3. Dusty Pink

Foto: Instagram/seviqfebinita

Warna pink juga kerap diidentikkan dengan warna yang lembut dan feminin. Jilbab dengan warna dusty pink cocok untuk dipadukan dengan warna baju lilac. Perpaduan dua warna ini mampu memberi kesan penanpilan lebih feminin dan kalem.

4. Dusty Purple

Foto: Instagram/seviqfebinita

Masih satu keluarga dengan ungu dan lilac, dusty purple cenderung berwarna ungu dengan semi abu-abu. Warna dusty purple juga tidak begitu mencolok, sehingga cocok dipadukan dengan warna lilac. Paduan dua warna tersebut memberi kesan penampilan yang feminin dan chic.

5. Lilac

Foto: Instagram/richaeu

Baju warna lilac juga cocok untuk dipadukan dengan jilbab berwarna senada. Perpaduan baju dan jilbab warna lilac juga mampu memberi kesan penampilan menawan dan feminin. Warna ini dapat menjadi alternatif pilihan bagi Anda yang menyukai warna yang lembut.

6. Pink Fuchsia

Foto: Instagram/aanindyaputri

Warna pink fuchsia memang cenderung lebih mencolok, namun bukan berarti tidak dapat dipadukan dengan warna lilac yang kalem. Warna fuchsia mampu memberikan kesan yang fresh dan tampak lebih hidup.

Namun, perpaduan warna fuchsia cukup tricky. Untuk itu, Anda dapat mengenakan ciput berwarna putih dan memadukan dengan fashion item lain dengan aksen warna senada, seperti tas tangan berwarna fuchsia.

7. Cokelat Gelap

Foto: Instagram/xolovelyayana

Warna lilac yang kalem juga cocok untuk dipadukan dengan jilbab berwarna gelap, seperti cokelat. Warna jilbab yang gelap memberi highlight pada baju yang berwarna lilac, sehingga fokus utama pada baju. Terlebih jika baju memiliki aksen ruffle, Anda tidak perlu menambahkan berbagai aksesori.

8. Hitam

Foto: Instagram/aanindyaputri

Warna hitam kerap menjadi andalan para fashionista. Meskipun gelap, warna hitam pun cocok dipadukan dengan warna lilac yang kalem. Perpaduan jilbab berwarna hitam dan baju warna lilac sangat pas untuk outfit formal. 

Padukan dengan celana kain dan sepatu hak tinggi berwarna hitam agar penampilan semakin menawan.

Demikian ulasan tentang inspirasi warna jilbab yang cocok dengan baju warna lilac. Selamat berkreasi.

Berita Terkait