5 Inspirasi Baju Bridesmaid Modern 2022

Selasa, 12 Juli 2022 | 20:15:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

5 Inspirasi Baju Bridesmaid Modern 2022

Inspirasi Baju Bridesmaid Hijab (Special)

Ladiestory.id - Bridesmaid kini menjadi salah satu pelengkap dalam sebuah pernikahan. Seorang mempelai perempuan akan memilih beberapa orang terdekat atau spesial untuk menemani di hari bahagianya. Setiap bridesmaid biasanya akan memiliki seragam tersendiri untuk menjadi tanda pembeda dengan tamu-tamu lainnya. Baju bridesmaid saat ini hadir dengan berbagai macam pilihan mulai dari bahan, motif, warna, hinga mode baju yang diinginkan.

Pastinya dimomen spesial ini kamu ingin terlihat yang terbaik bukan? Namun, bagi beberapa bridesmaid yang menggunakan hijab pasti kebingungan menentukan model pakaian yang tetap kece namun menutup aurat. Berikut, 5 Inspirasi bridesmaid hijab untuk kamu;

Long Dress Bordir

Inspirasi Baju Bridesmaid Hijab (Special)

Kamu tak perlu lagi kerepotan memilih model pakaian saat menjadi bridesmaid nanti. Model baju ini sangat cocok digunakan oleh wanita yang berhijab. Selain mampu menutupi lekuk tubuh, kesan elegan pun tetap ada karena bordiran yang anggun. Menggunakan potongan A-Line dapat mudah sekali untuk kamu tiru. Jangan lupa, gunakan hijab segi empat dengan warna senada supaya semakin modis. Warna yang bisa menjadi rekomendasi antara lain, mint green, baby pink, serta lavender.

Kebaya Model Tunik

Inspirasi Baju Bridesmaid Hijab (Special)

Hadirnya berbagai macam pilihan seragam semakin mempermudah kamu untuk melakukan eksplorasi. Kini, menggunakan rok tidak lagi terlihat kuno saat menghadiri acara pernikahan. Model busana tunik seperti di atas dapat kamu mix and match dengan rok yang kamu miliki baik yang bermotif polkadot maupun polos. Warna yang soft pun juga menjadikan penampilan kamu tetap simpel dan berkelas. Jika kamu tidak terbiasa menggunakan heels, pastinya flat shoes seperti di atas sangat cocok untuk mendukung penampilanmu.

Long Dress Bordir Kombinasi Satin

Inspirasi Baju Bridesmaid Hijab (Special)

Baju dengan model di atas sangatlah cocok untuk menghadiri acara pernikahan. Pakaian semakin terlihat menarik dengan kombinasi brokat sebagai atasan dan satin polos sebagai bawahan. Efek mengkilap menjadikan penampilanmu terlihat elegan dan mewah. Supaya terlihat semakin sempurna, pilihlah hijab yang senada warnanya dengan baju yang kamu kenakan, ya.

Tunik Lace yang Anggun

Inspirasi Baju Bridesmaid Hijab (Special)

Model busana seperti di atas sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil elegan namun tetap santai. Perpaduan lace yang elegan memberikan tampilan mewah pada tunikmu. Selain itu, atasan berwarna gray yang dipadu padan dengan celana putih menjadikan kamu bisa tampil cantik. Kamu bisa juga, menggunakan jilbab serta sepatu yang senada supaya tampilan kamu semakin kece. Siap untuk mencobanya?

Tunik Brokat Kombinasi Satin

Inspirasi Baju Bridesmaid Hijab (Special)

Tunik brokat dengan kombinasi baju satin memang menjadi andalan bagi hijabers saat ini. Sebab, busana ini menjadikan penampilan menjadi elegan saat hadir sebagai bridesmaid. Jika kamu gabungkan dengan menggunakan kulot akan semakin mempermanis tampilan.  Untuk tampil feminim kamu bisa pilih warna-warna yang berkesan lembut seperti abu-abu serta putih. Selain itu, kamu tak  perlu menambahkan berbagai macam aksesori. Cukup gunakan jilbab warna senada serta sepatu atau tas yang memberikan kesan on point.

5 Inspirasi di atas masih bisa kamu kombinasikan lagi, lho! Coba gunakan warna-warna seperti lilac serta sage untuk menambah kesan kekinian. Menggunakan seragam terbaik saat bridesmaid akan membuatmu percaya diri dan pastinya tampil cantik di acara spesial bestie mu. Jadi, model mana nih yang kamu pilih?