Inspirasi Fashion ala Raia "No Ordinary Love" pada Episode 1

Kamis, 4 Agustus 2022 | 15:37:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Inspirasi Fashion Ala Raia "No Ordinary Love" Pada Episode 1

Amanda Rawles dalam web series "No Ordinary Love". (Special)

Ladiestory.id - PT Central Mega Kencana yang tengah melaksanakan campaign "Kapan Nikah?" baru saja menayangkan episode 1 web series "No Ordinary Love" pada Kamis (28/7/2022). Kisah yang diperankan oleh Amanda Rawles (Raia), Axel Matthew Thomas (Ryan), dan Muhammad Riza Irsyadillah (Ruben) menceritakan tentang kekuatan cinta dan maknanya.

Selain ceritanya yang sederhana namun "kena" di hati, khususnya bagi kamu yang tengah merencanakan pernikahan, penampilan Amanda Rawles sebagai Raia juga menarik untuk dibahas.

Ya, ada beberapa scene yang menampilkan Raia tengah melakukan pemotretan dengan beragam perhiasan. Sedangkan di adegan lain, Raia berpenampilan casual namun tetap keliatan menonjol.

Nah, berikut inspirasi fashion ala Raia dalam web series "No Ordinary Love" episode 1.

THE GLAM LOOK

Amanda Rawles dalam web series "No Ordinary Love". (Special)

Dalam scene awal, terlihat Raia tengah melakukan pemotretan bersama sahabatnya yang menjadi fotografer, yaitu Ruben. Sebagai model yang melakukan pemotretan dengan perhiasan, Raia terlihat mengenakan fashion glamor yang menarik pehatian.

Seperti diketahui, tren glam fashion dewasa ini mengedepankan tidak hanya konsep “glamor” yang bersifat klasik dan timeless. Namun juga glamor yang lebih bold, walau tetap berkiblat pada timeless classic pieces seperti black dress, oversized vest dengan potongan yang klasik, rambut up-do, serta perhiasan berlian yang menjadi statement pieces dari keseluruhan look.

Nah, dalam look Raia tersebut, diketahui ia mengenakan necklace atau kalung yang tentunya sangat menonjol. Kalung merupakan mahakarya brand ternama yaitu De Beers Forevermark. Kalung yang dinamai Red Carpet Necklace ini menggunakan 165 pcs Forevermark diamonds dengan total carat 20,24 ct.

De Beers Forevermark Red Carpet Necklace. (Special)

Tak hanya kalung, Raia juga mengenakan anting-anting super mewah yang semakin menonjolkan kesan glamor pada penampilannya. Masih dari brand yang sama, perhiasan yang bernama Endlea Earrings ini menggunakan berlian dengan kualitas F-VS1 dengan total carat 1.030 ct.

De Beers Forevermark Endlea Earrings. (Special)

Sebagai pemanis looknya, Raia juga mengenakan bracelet atau gelang berlian mewah. Meski terlihat sederhana, namun gelang berlian ini benar-benar melengkapi penampilan glamor Raia.

Bracelet De Beers Forevermark. (Special)

THE CASUAL DATE LOOK

Amanda Rawles dalam web series "No Ordinary Love". (Special)

Selain berpenampilan glamor, Raia juga menampilkan look yang lebih casual tapi tetap menonjol. Ya, salah satu look ini dikenal dengan istilah boyish look.

Dewasa ini, tren boyish look yang casual namun tetap sweet dan feminin mulai marak digandrungi perempuan, sejalan dengan pengaruh dari K-Fashion yang mendunia.

Amanda Rawles dalam web series "No Ordinary Love". (Special)

Perpaduan antara oversized hoodie yang nyaman serta celana baggy yang color-coordinated dengan si hoodie, menjadi lebih "wow" apabila dipadukan dengan shoulder bag atau saddle bag warna klasik. Tetap ingin terlihat berkelas? Kamu bisa mengikuti gaya Raia hingga ke aksen cincin-cincin emas serta berlian yang memberikan kesan “fashionable but currently on a day off".

Frank Gold Grande Ring. (Special)

Diketahui, Raia mengenakan cincin emas Frank Gold dari Frank & co. yang bernama Grande Ring. Perhiasan emas berkualitas dengan kadar emas 75,50 persen atau 18K gold ini dibuat dengan Italian design and technology. Dengan total emas 7,22 gram, penampilan casual-mu tetap maksimal dan fashionable.

Seperti diketahui, CMK tengah menjalankan kampanye "Kapan Nikah?" untuk memberikan edukasi kepada para pasangan terkait pernikahan dan segala persiapannya yang sedang merencanakan jenjang hubungan berikutnya.

Di Indonesia sendiri, persiapan pernikahan tak lepas dari dukungan serta peran keluarga yang mana dalam menentukan tema, pakaian bahkan hingga cincin kawin akan melalui proses keterlibatan keluarga besar.

Salah satu bagian dari kampanye ini adalah web series "No Ordinary Love" yang diusung dalam 3 episode yang setiap episode tayang pada 28 Juli 2022, 4 Agustus 2022 dan 11 Agustus 2022. Untuk mengetahui campaign ini kamu dapat mengunjungi website Kapan Nikah, serta jangan ketinggalan episode selanjutnya "No Ordinary Love" di sini.

s