Dikabarkan Dekat dengan Kaesang Pangarep, 5 Inspirasi Gaya Fashion Erina Gudono

Kamis, 7 Juli 2022 | 00:01:00

Nova Patria Aditya

Penulis : Nova Patria Aditya

Dikabarkan Dekat Dengan Kaesang Pangarep, 5 Inspirasi Gaya Fashion Erina Gudono

Erina Gudono. (instagram.com/erinagudono)

Ladiestory.id - Erina Sofia Gudono atau yang biasa dikenal Erina Gudono akhir-akhir ini menjadi perbincangan warganet karena kedekatannya dengan anak bungsu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yakni Kaesang Pangarep. Kabar itu mencuat setelah keduanya terlihat bersama saat menghadiri pembukaan acara Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo.

Erina dikenal publik sebagai finalis Puteri Indonesia 2022. Peremuan yang mewakili daerah Yogyakarta di ajang kecantikan tersebut dan berhasil masuk Top 11 Puteri Indonesia.

Menggeluti bidang kecantikan, tentu gaya fashion Erina Gudono tampak stylish. Dalam beberapa kesempatan, Erina Gudono lebih sering mengenakan pakaian adat Jawa. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan di Instagram.

Penasaran dengan gaya perempuan lulusan Universitas Gadjah Mada ini saat mengenakan pakaian tradisional? Yuk intip gaya fashion Erina Gudono!

Dress Batik Modern

Erina Gudono. (instagram.com/erinagudono)

Pesona Erina Gudono semakin terpancar dengan mengenakan dress batik modern. Rupanya, busana yang dikenakan finalis Puteri Indonesia ini berasal dari merek lokal.

Kebaya

Erina Gudono. (instagram.com/erinagudono)

Busana kebaya modern bernuansa cokelat ini dikenakan Erina saat mengikuti kontes kecantikan pada Mei lalu. Desain baju kebaya yang soft sangat cocok dipadukan dengan batik warna senada.

Kutu Baru

Erina Gudono. (instagram.com/erinagudono)

Kali ini, Erina Gudono mengenkan kebaya dari dari Intan Avantie, anak sulung dari Anne Avantie. Mengenakan kebaya kutu baru bernuansa navy, Erina Gudono tampil semakin memesona. Tampilannya makin terlihat anggun dengan rambut yang disanggul.

Kemban Dress

Erina Gudono. (instagram.com/erinagudono)

Penampilan perempuan yang dikabarkan tengah dekat dengan Kaesang Pangarep ini pun tampak sangat kharismatik dengan busana kemban. Busana bermotif batik itu dipadukan dengan aksesori berupa kalung dan gelang yang simpel.

Baju Tari Tradisional

Erina Gudono. (instagram.com/erinagudono)

Erina Sofia Gudono diketahui sempat mengenakan busana tari golek ayun ayun yang berasal dari Yogyakarta. Busana dengan nuansa merah itu dilengkapi dengan berbagai ornamen tradisional yang menawan dan unik.

Menilik beberapa unggahan di laman media sosial pribadinyanya, Erina Gudono kerap memakai pakaian tradisional, terutama batik, yang berasal dari jenama lokal. Gaya fashion dari sosok yang dekat dengan Kesang Pangarep ini cenderung simpel dan mudah ditiru, tapi tetap stylish.