6 Inspirasi Fashion Wanita Korea dengan Mix and Match Dress

Jumat, 15 Oktober 2021 | 08:44:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

6 Inspirasi Fashion Wanita Korea Dengan Mix And Match Dress

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Dress hadir dengan beragam jenis bentuk yang sesuai untuk dipakai di segala situasi, mulai dari hangout santai hingga menghadiri acara formal. Kamu penasaran dengan mix-and-match dress ala gadis-gadis Korea? Jangan sampai skip inspirasi fashion wanita Korea untuk mix and match dress berikut ini!

Inspirasi Mix and Match Dress ala Fashion Wanita Korea

Berikut beberapa inspirasi fashion wanita Korea dengan mix and match dress, yang bisa kamu tiru.

1. Dress Halter Neck Putih yang Memesona

Fashion ala Korea
Foto: goteborgsaventyrscenter

Midi dress putih dengan model halter neck seperti di foto ini memang tampak elegan. Style seperti ini cocok dipakai untuk menghadiri pesta di siang hari. Untuk sepatunya, padukan dengan pointed heels warna putih. Dijamin bikin semua orang terpesona dengan style kamu ini!

2. Brown Overall Midi Dress, Bikin Penampilan Jadi Sweet Banget! 

Korean fss
Foto: amen.to

Kalau kamu suka dengan gaya yang feminin, kamu bisa menjadikan overall midi dress sebagai pilihan untuk hangout santai bersama teman atau untuk makan siang bersama keluarga. Jangan lupa padukan sling bag yang senada dengan overall midi dress dan flat shoes supaya makin fashionable dan tentunya nyaman!

3. Gingham V-Neck Midi Dress Untuk Kamu yang Ingin Tampil Stylish 

fashion korea
Foto: asos

Motif gingham diprediksi bakal jadi trend gaya di tahun 2022 mendatang. Motif gingham cocok dipadukan dengan warna pastel, sehingga mampu memberi kesan yang segar dan lembut pada outfit keseharian kamu.

Biar outfit kamu makin stylish, kamu bisa pakai aksesori yang lucu seperti handbag boneka. Strapped flat shoes putihnya juga serasi dengan dress gingham yang dikenakan. Pilih dress yang berleher v-neck agar bagian tubuh atas tampak lebih jenjang.

4. Blazer Dress dan Red Heels ala Shin Min Ah 

fashion korea
Foto: pinterest

Gaya fashion yang bold ala aktris pemeran Hometown Cha-Cha-Cha ini bisa kamu dapatkan dengan memadukan blazer dress warna cokelat. Kemudian kombinasikan blazer dress itu dengan aksesoris slingbag berwarna senada.

Kemudian, ini dia kunci tampilan boldnya, strapped heels warna merah yang dipakai dengan kaos kaki putih. Cocok buat kamu yang suka bereksperimen dengan mix and match pakaian.

Warna cokelat yang dipadukan dengan sepatu merah ini terlihat seimbang tanpa berlebihan. Jika kamu pede dengan mix and match ala kamu, tentu gayamu akan menjadi pusat perhatian!


5. Black Mermaid Dress ala Hwasa Mamamoo

fashion korea
Foto: instagram/_mariahwasa

Tak dipungkiri pesona Hwasa Mamamoo membuatnya selalu tampak percaya diri mengenakan outfit apapun. Seperti dalam foto ini di mana ia tampil anggun dalam balutan mermaid dress yang mewah. Meskipun hanya mengenakan aksesoris sederhana berupa choker emas, member termuda Mamamoo ini tetap terlihat memesona.

6. Black and Colorful Off Shoulder Dress ala Tiffany Young

fashion korea
Foto: instagram/tiffanyyoungofficial

Gaya Tiffany Young dengan off shoulder dress yang dipakainya membuat gayanya jadi pusat perhatian karena motif dressnya yang penuh warna yang bikin tampilan Tiffany jadi semakin outstanding tanpa aksesori yang berlebihan. Apakah kamu tertarik memakai dress seperti yang dipakai Tiffany ini?

Itu dia beberapa inspirasi fashion wanita Korea. Tertarik mencoba yang mana?