Inspirasi Gaya Jung So Min di Drama Monthly Magazine, Stylish Banget

Kamis, 19 Agustus 2021 | 06:56:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Inspirasi Gaya Jung So Min Di Drama Monthly Magazine, Stylish Banget

Foto: Ladiestory.id

Siapa penggemar artis cantik Jung So Min? Jika kalian fans beraat So Min pasti tahu dong dengan drama terbaru yang dibintangi artis kalangan chaebol tersebut? Yups Monthly Magazine adalah drama terbaru yang dibintangi oleh Jung So Min. 

Inspirasi Gaya Jung So Min di Drama Monthly Magazine

Dalam drama tersebut ia berperan sebagai Na Young Won, seorang editor sebuah majalah yang mengalami kebimbangan karena  sudah 10 tahun bekerja keras, tapi belum pernah bisa beli rumahnya sendiri. 

Tidak hanya alur cerita yang menarik, dalam drama yang ia perankan bersama Kim Ji Suk tersebut juga dibumbui dengan gaya fashion ala So Min yang berhasil mencuri perhatiaan.

Bahkan beberapa gaya fashion ala mantan kekasih Lee Joon ini juga cocok baanget untuk digunakan sebagau busana ngantor. 

Terlihat Fashionable Dengan Balutan Busana Putih 

Foto; Instagram/somin_jj
Foto; Instagram/somin_jj

Perusahaan start up masa kini biasanya meerbolehkan karyawan merekaa untuk menggunakan busana apapun saat ngantor. Jika itu adalah perusahaan kamu maka inspirasi all white ala Na Young Won ini bisa banget kamu jadikan pilihan. 

Kamu dapat memadukan short pants selutut warna putih dengan atasan sweater yang senada. Meskipun memberi kesan simpel namun ide fashion ini membuat look kamu tampak fashionable dan comfy. 

Oversized Shirt Untuk Kamu yang Suka Tampil Beda

Foto; Instagram/jtbcdrama
Foto; Instagram/jtbcdrama

Biar gaya ngantor kamu nggak monoton nggak ada salahnya mencoba oversized short ala Son Min yang satu ini. Oversized Shirt akan membuat penampilanmu makin fashionable dan modern. Agar semakin beda, kamu bisa menambahkan dengan penggunaan  oversized knit vest. Jadi keliatan makin beda banget kan!  

White Dress Untuk Kamu yang Ingin Tampil Feminim 

Foto; Instagram/somin_jj
Foto; Instagram/somin_jj

Fashion Na Young Won memang selalu menampakkan sisi feminim dan lembut khas cewek Korea. Salah satu OOTD ngantor yang bisa kamu tiru adalah mix and match white dress dengan vest berwarna hitam. 

Dengan dua kombinasi long white dress dengan vest hitam akan melihat look kamu terlihat minimalis dan simple. Kamu juga bisa mengkombinasikan dengan sneakers bernuansa hitam dan putih agar semakin paripurna.

Blazer and Culotte Pairing Untuk Kesan Santai dan Rapi 

Foto:  Instagram/jtbcdrama
Foto:  Instagram/jtbcdrama

Selain kuat dengan kesan feminim, gaya busana Na Young Won dalam drama Monthly Magazine ini juga menonjolkan kesan rapi dan santai. Hal ini dapat kamu lihat ketika ia bergabung ke dalam Monthly Magazine Home. 

Saat itu, ia terlihat menggunakan kombinasi blazer warna nude dengan inner blouse dan culotte pants selutut dengan motif stripes yang samar. Nah, jika kamu adalah tipe pegawai yang santai, bisa banget menggunakan ide busana ala Na Young Won yang satu ini. 

Plaid Blazer with Jeans Untuk Kesan Klasik Namun Fashionable 

Foto; Instagram/somin_jj
Foto; Instagram/somin_jj

Inspirasi busana terakhir ada plaid blazer with jeans ala No Yong Won si pegawai kantor percetakan yang mengalami masalah keuangan. Gaya fashion ini memang terlihat klasik namun jika padupasanna pas akan terlihat modern. 

Agar tidak terkesan kuno, kamu dapat menambahkan aksen modern seperti penggunaan plaid blazer motif kotak-kotak dengan t-shirt polos dan bawahan  celana jeans. Perpaduan dari OOTD klasik semi modern ini akan membuat gaya bisa  nganto kamu berkelas dan beda. 

Jadi itulah 6 inspirasi busana ala Jung So Min dalam serial drama terbarunya Monthly Magazine. Kamu bisa menggunakan salah satu diantara sebagai outfit ngantor atau WFH kamu. Selamat mencoba!