5 Inspirasi Gaya Rambut Pendek Idol Kpop 2022

Selasa, 19 Juli 2022 | 21:15:00

5 Inspirasi Gaya Rambut Pendek Idol Kpop 2022

Gaya Rambut Pendek Idol Kpop (Spesial)

Ladiestory.id - Memiliki rambut pendek akan mudah dirawat dan penataanya yang tak membutuhkan waktu lama. Namun, sering kali banyak orang yang bingung dengan potongan  gaya rambut pendek. Alhasil, hanya memotong rambut biasa seperti model rambut sebahu.

Nah, Inspirasi gaya rambut ala Idol K-pop bisa jadi pilihanmu agar dapat tampil percaya diri di depan banyak orang dengan gaya rambut pendek kamu.

GaEul IVE

Gaya Rambut Pendek Idol Kpop (Spesial)

Menjadi anggota tertua di girl group IVE pasti akan menempatkan dalam sorotan, GaEul berhasil memukau penggemar dengan karisma dan keterampilan kepemimpinan di belakang layar secara terus-menerus. Dalam perilisan album “LOVE DIVE” baru baru, GaEul mengejutkan penggemar dengan berani memotong ujung pirang dari rambut ombre coklat dan pirang. Lalu dia hadir dengan rambut coklat tua lurus sebaru.

Gaya rambut yang sederhana namun elegan, hingga saat foto konsep album terbarunya, GaEul berhasil menarik perhatian banyak penggemar. Gaya rambut yang simpel namun elegan ini bisa menjadi pilihanmu.

Chae Young TWICE

Gaya Rambut Pendek Idol Kpop (Spesial)

Chaeyoung memang sudah lama memiliki rambut dengan potongan pendeknya. Saat awal debut hingga rookie sampai TWICE saat ini, ChaeYoung telah memiliki rambut pendek dengan potongan yang ciri khasnya yang unik, yaiut potongan sebahunya berlapis.

Potongan berlapis sangat cocok dengan berbagai warna rambut apapun, jadi kamu bisa menggunakan gaya ini terlepas dari pilihan warna pada rambutmu.

Kim Chae Won LE SSERAFIM

Gaya Rambut Pendek Idol Kpop (Spesial)

Leader girl group rookie ini saat debut mengejutkan banyak penggemar. Hal ini karena saat dirinya tergabung dalam grup lamanya, dia memiliki rambut panjang hitam. Namun, saat debut grup barunya LE SSERAFIM, Chae Won memiliki potongan rambut pendek yang membuatnya terlihat elegan.

Rambut raven Lock-nya dipotong pendek dengan model bob, dan poni penuh khasnya melengkapi tampilan chic-nya. Kamu bisa mencoba potongan rambut seperti ini, pastikan wajahmu cocok dengan model bob.

EunHa VIVIZ

Gaya Rambut Pendek Idol Kpop (Spesial)

Siapa yang tak kenal dengan idol cantik dan lucu dengan gaya rambutnya yang khas. Gaya rambut pendeknya hampir sama dengan gaya rambut ChaeWon. Namun, memiliki perbedaan dibagian ujung rambutnya yang membingkai wajahnya, hal ini membuat wajahnya terlihat menggemaskan. Gaya ini cocok untuk bentuk wajah bulat seperti EunHa.

Ga Hyeon DREAMCATCHER

Gaya Rambut Pendek Idol Kpop (Spesial)

Jika kamu menginginkan gaya rambut pendek yang lebih elegan, mungkin Gaya rambut Ga Hyeon bisa jadi inspirasimu!

Rambut hitam pendek dan lurus dengan bagian sampir yang khas akan membuat keanggunan kamu terpancar. Kamu bisa mencoba gaya rambut ini di lingkungan kerja, inspirasi ini akan membuat kamu terlihat elegan saat di kantor.

Itulah 5 Inpirasi gaya rambut Idol Kpop yang dapat kamu coba untuk merubah penampilan kamu. Sesuaikan gaya rambut dengan bentuk wajahmu, agar terlihat rapih dan cocok.