Jangan Ragu! Ini 5 Warna Baju Cerah yang Bikin Kece

Selasa, 12 Juli 2022 | 16:25:00

Reza Fauchi Santya

Penulis : Reza Fauchi Santya

Jangan Ragu! Ini 5 Warna Baju Cerah Yang Bikin Kece

Inspirasi gunakan baju warna cerah. (Instagram.com/milena_blog)

Ladiestory.id - Dunia fashion saat ini sudah semakin berkembang, banyak inovasi-inovasi terbaru yang bermunculan untuk dunia fashion tersebut. Bahkan, saat ini orang awam pun banyak yang mulai berani bereskpresi dengan gayanya sendiri.

Tidak hanya selebgram atau artis saja yang bisa melakukan inovasi pada penampilannya. Milenal dan generasi Z saat ini semakin terlihat kreatif dengan berbagai inovasi yang mulai terlihat bermunculan. Tetapi, tidak sedikit juga yang merasa tidak nyaman dengan mengikuti perkembangan fashion.

Bahkan, hanya sekedar menggunakan baju berwarna cerah pun banyak yang tidak percaya diri. Sebagian dari orang-orang merasa bahwa dirinya lebih percaya diri dan lebih cocok jika menggunakan baju dengan warna yang netral-netral saja seperti, hitam, putih, abu-abu, atau coklat.

Padahal, tanpa disadari dengan menggunakan baju berwarna cerah bisa memberikan efek yang lebih ceria loh untuk orang-orang yang ada di sekitar kamu. Nah, jadi jangan ragu! Berikut ini Ladiestory.id akan memberikan inspirasi baju dengan warna cerah yang bisa jadi referensi kamu.

Pink 

Inspirasi gunakan baju warna cerah. (Special)

Mungkin, tidak sedikit dari perempuan yang menyukai warna pink. Tetapi, tidak sedikit juga dari perempuan yang tidak menyukai warna pink. Biasanya, perempuan yang tidak menyukai warna pink ini alasannya karena terlihat sangat feminin sekali dan mesara tidak percaya diri.

Padahal, sekarang sudah banyak baju dengan warna pink yang lucu dan kece-kece loh! Pilihan baju warna pink juga sudah banyak pilihan. Ada warna pink yang terlihat lebih tua, dan juga ada warna pink yang terlihat seperti perpaduan warna pink dicampur putih. Yuk, jangan ragu lagi untuk pakai baju warna pink.

Hijau

Inspirasi gunakan baju warna cerah. (Special)

Baju warna hijau ini juga terlihat sangat manis jika digunakan, apalagi jika kamu menggunakan dress dengan potongan yang terlihat kece. Pasti, penampilan kamu akan terlihat semakin cerah dengan menggunakan baju berwarna hijau.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan aksen aksesoris yang lucu-lucu dan tetap senada dengan warna hijau pada baju yang kamu kenakan agar menambah kesan kece pada penampilan kamu!

Kuning

Inspirasi gunakan baju warna cerah. (Ladiestory.id)

Kalau warna yang satu ini, lumayan banyak orang tidak percaya diri untuk menggunakannya. Padahal, warna kuning bisa memberikan suasana yang positif loh di sekitar kamu!

Nuansa warnanya yang terlihat sangat cerah bisa saja memberikan kesan keceriaan pada diri kamu dan tentu akan berpengaruh positif untuk orang-orang yang ada di dekat kamu. Yuk, mulai beranikan diri dengan menggunakan baju berwarna kuning.

 Merah

Inspirasi gunakan baju warna cerah. (Blok A)

Warna merah selalu identik dengan keberanian tetapi, tidak banyak orang-orang yang berani untuk gunakan baju dengan warna merah loh! Merasa tidak percaya diri dengan warnanya yang terlihat terlalu mencolok, jadi banyak yang menghindari gunakan baju warna merah.

Padahal, saat ini sudah cukup banyal loh baju warna merah dengan motif cantik yang bisa kamu gunakan, bukan hanya semata-mata baju dengan warna merah menyala. Banyak baju seperti dress warna merah dengan beragam motif yang akan membuat penampilan kamu makin kece!

Oranye

Inspirasi gunakan baju warna cerah. (Special)

Warna yang satu ini juga cukup jarang diminati oleh kebanyakan perempuan karena warnanya yang terlihat sangat mencolok. Padahal, kamu bisa padu padankan baju warna oranye ini dengan aksesoris yang menjadikannya kamu terlihat sangat kece loh!

Gimana nih, udah dapat inspirasi dari warna cerah pada baju yang bisa kamu jadikan referensi? Jangan ragu lagi ya, untuk berani gunakan baju warna cerah!