5 Inspirasi OOTD ala Jisoo BLACKPINK, Fashionable!

Selasa, 4 Januari 2022 | 00:01:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

5 Inspirasi Ootd Ala Jisoo Blackpink, Fashionable!

Jisoo BLACKPINK. (Special)

Ladiestory.id - Jisoo BLACKPINK baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Senin (3/1/2022). Bintang drama Snowdrop ini pun membagikan beberapa potretnya di Instagram.

BLACKPINK sendiri merupakan salah satu girlband populer asal Korea Selatan. Beranggotakan empat orang, grup ini sukses menarik perhatian pecinta musik K-Pop dengan lagu-lagu mereka.

Tak hanya dikenal sebagai penyanyi di industri musik, keempat member BLACKPINK juga dikenal mempunyai gaya fashion yang super stylish dan ter-update. Salah satunya Jisoo yang selalu tampil kece dengan gaya kasualnya.

Jisoo selalu memiliki tampilan fashion yang simpel, namun terlihat tetap terlihat menawan. Hal ini membuatnya menjadi trendsetter fashion bagi para penggemarnya.

OOTD ala Jisoo yang Super Stylish

Agar penampilanmu semakin kece, Ladiestory.id telah merangkum OOTD ala Jisoo BLACKPINK yang bisa Kamu jadikan referensi gaya busanamu.

1. Rainbow Cardigan

Rainbow Cardigan
Jisoo BLACKPINK. (instagram.com/sooyaaa__)

Jisoo sering memadukan gaya penampilannya dengan outer, entah itu jaket, blazer, vest dan yang lainnya. Contohnya, di potret ini Jisoo mengenakan kardigan yang colorful, seperti pelangi.

Jisoo memadukan kardigannya dengan rok mini hitam Sebagai pelengkapnya, tak lupa ia menggenakan tas model baguette yang memiliki warna senada dengan bawahannya.

2. Kardigan Nude dengan T-shirt Garis

OOTD Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK. (instagram.com/sooyaaa__)

Gaya outfit Jisoo selanjutnya yang bisa Kamu jadikan referensi adalah perpaduan kardingan nude dengan t-shirt bergaris horisontal. Perlu diperhatikan juga, motif garis dapat membuat ilusi tubuh seseorang tampak lebih langsing atau berisi.

Maka dari itu, pilihlah kaus motif garis yang tepat. Mengenakan kardigan akan membuat penampilan seseorang lebih rapi, dibandingkan hanya mengenakan kaus saja.

Penggunaan rok tenis hitam, menjadikan penampilan Jisoo lebih kasual. Namun, jika Kamu lebih nyaman mengenakan celana, Kamu bisa mengenakan celana jeans dengan model baggy, agar tetap terlihat kasual.

3. Legging Hitam dan Kaus Putih

OOTD Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK. (instagram.com/sooyaaa__)

Perpaduan legging hitam dan kaus putih merupakan pilihan yang tepat untuk olahraga. Mengenakan sneakers dengan rambut gaya ponytail akan membuatkan tampil stylish. Kamu juga bisa menambahkan jaket dengan warna senada, seperti yang dilakukan Jisoo, agar penampilanmu makin kece.

3. Floral Dress

OOTD Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK (instagram.com/sooyaaa__/)

Gaya outfit Jisoo yang satu ini memang mudah ditiru, dan akan membuat tampilanmu lebih feminin. Mengenakan floral dress, beret hat, dan tas selempang merupakan perpaduan yang cukup sempurna agar bisa tampil anggun. Dengan gaya ini, Kau bisa memadukan dengan berbagai jenis sepatu misalnya sneakers atau heels.

4. Mini Dress dan Outerwear Hitam

OOTD Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK. (instagram.com/sooyaaa__)

Outfit ini berhasil membuat Jisoo tampak begitu fashionable. Perpaduan mini dress motif plaid, outwear hitam, serta sneakers putih sangat cocok dijadikan referensi OOTD liburanmu. Tak hanya itu, outfit ini sangat simpel, cocok untuk Kamu yang memiliki karakter anti ribet, namun ingin tetap kece.

5. Strip Mini Dress

OOTD Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK (instagram.com/sooyaaa__/)

Mini dress dengan motif strip ini menjadikan tampilanmu lebih kasual. Mini dress seperti yang dikenakan oleh Jisoo ini bisa digunakan untuk beberapa penampilan. Jika Kamu ingin menonjolkan kesan santai, Kamu bisa memadukannya dengan sneakers. Tapi, jika Kamu ingin terlihat sedikit lebih feminin, Kamu bisa memilih heels sebagai pelengkapnya.