7 Inspirasi OOTD Boots untuk Kamu yang Ingin Tampil Trendi

Jumat, 1 Oktober 2021 | 00:01:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

7 Inspirasi Ootd Boots Untuk Kamu Yang Ingin Tampil Trendi

Foto: soompi

Ladiestory.id - Pemakaian sepatu boots memang bisa banget bikin penampilan kamu jadi makin trendi! Nggak cuma untuk situasi formal saja, kamu juga bisa pakai sepatu boots untuk mendukung aktivitas sehari-harimu.

Inspirasi OOTD dengan Sepatu Boots

Kamu suka koleksi sepatu boots? Kamu wajib kepoin inspirasi OOTD sepatu boots yang bisa dipakai di segala style, mulai dari casual sampai girly. Ini dia inspirasinya!

1. Boots dan Straight Cut Jeans

Foto: instagram/evthalia

Kombinasi jeans dan boots memang nggak ada matinya. Kombinasi ini cocok untuk mendukung penampilan sehari-hari kamu dengan memakai white T-shirt.

Pilih yang jenis printed T-shirt biar casual look kamu semakin menarik. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti leather waist bag sebagai sentuhan akhir pada tampilan kasual kamu. Keren banget!

2. Boots dan Sleeveless Midi Dress

Foto: Ladiestory.id

Siapa bilang boots hanya bisa dipakai untuk tampilan yang boyish? Sepatu boots juga bisa dipakai untuk gaya yang girly juga, lo. Padukan saja sepatu boots dengan sleeveless midi dress kesayangan kamu.

Kalau kamu merasa nggak pede memakai sleeveless dress, kamu bisa melakukan teknik layering dengan mengenakan outer, seperti jaket kulit warna hitam. Kamu pun dapat menambahkan aksesori, seperti bow tie dan hand bag warna hitam untuk mempermanis penampilan.

3. Boots dan Animal Printed Midi Skirt

Foto: theenglishroom

Animal printed midi skirt juga merupakan salah satu fashion item yang cocok dipadukan dengan sepatu boots. Kamu bisa memakai sepatu boots khususnya jenis combat boots dengan sweatshirt warna netral seperti hitam. Biar makin stunning, pakai juga aksesoris kacamata hitam dan kamu pun siap mencuri perhatian!

4. Boots dan Mini Denim Skirt

Foto: actitudfem

Tampilan kasual bisa jadi beda dengan memilih bawahan dan sepatu yang tepat. Cobalah bereksperimen memadukan gaya kamu dengan mengenakan mini denim skirt warna navy yang dipadukan dengan atasan warna hitam.

Kemudian pilih boots berjenis combat boots. Pemakaian leather jacket pun mampu memberikan sentuhan edgy ke dalam tampilan kamu. Oh ya, kamu juga bisa mengenakan tights atau stoking hitam sebagai pelengkapnya. 

5. Boots dan Monochrome Plaid Outfit 

Foto: pinterest

Kunci dari gaya monokrom yang outstanding adalah pemilihan motif dan warna yang senada seperti gingham blazer dan checked trousers. Sempurnakan penampilan monokrom kamu dengan menggunakan boots putih dengan model cutout boots yang dapat menjadi detail yang keren.

Tambahkan juga aksesoris yang bold seperti sling bag dan belt besar yang bermotif. Jangan lupa sunglasses dan gelang bangles yang siap bikin kamu jadi pusat perhatian ke mana pun kamu pergi.

6. Boots dan Tartan Dress ala Shuhua G-IDLE

Foto: pinterest

Penampilan Shuhua saat di bandara selalu berhasil membuat penggemar berdecak kagum. Seperti di foto ini, maknae dari girl group G-IDLE ini tampil dalam balutan tartan dress yang dilayer dengan puffy sleeved shirt yang sangat stylish.

Shuhua melengkapi airport fashion-nya dengan memakai sepatu boots hitam dan handbag dengan detail di bagian luar yang membuatnya tampil memesona.

7. Boots dan Printed Cardigan ala Jisoo BLACKPINK

Foto: blackpinkupdate

Idol KPop berikutnya dengan airport fashion yang stunning adalah Kim Jisoo dari BLACKPINK. Vokalis BLACKPINK ini tampil cute saat berjalan di bandara dengan mengenakan mini black dress yang dibalut dengan printed cardigan.

Untuk mendukung penampilannya ini, Jisoo memilih menggunakan boots dan black beanie yang memberi kesan nyaman namun tetap stylish.

Itu dia beberapa inspirasi OOTD dengan boots yang bisa kamu tiru. Mau coba yang mana?