Inspirasi OOTD Couple ala Korean Style yang Kece!

Jumat, 22 Juli 2022 | 23:15:00

Reza Fauchi Santya

Penulis : Reza Fauchi Santya

Inspirasi Ootd Couple Ala Korean Style Yang Kece!

Inspirasi OOTD Couple ala Korean Style. (Pinterest)

Ladiestory.id - Zaman sekarang ini kebanyakan orang-orang mengunggah apapun ke media sosial pribadinya. Tak terkecuali unggahan foto bersama dengan pasangannya. 

Pasangan kekinian atau istilahnya couple yang sangat instagramable, pasti selalu mengunggah momen kebersamaan dengan kekasihnya. Baik unggahan foto ketika menghadiri suatu tempat yang estetik atau melakukan kegiatan lain.

Tak jarang pasangan kekinian tersebut mencuri perhatian pengguna medsos dengan outfit yang dikenakan. Karena untuk menunjukkan kekompakan, biasanya mereka menggunakan pakaian couple yang membuat penampilan satu sama lain terlihat semakin keren.

Nah, untuk itulah kali ini Ladiestory.id akan membagikan beberapa inspirasi OOTD couple ala Korean style yang pasti bikin kamu dan pasangan terlihat makin kece! Bahkan, tak menutup kemungkinan bisa mendapat julukan couple goals karena OOTD yang dikenakan.

OOTD Couple Perpaduan Abu-abu dan Hitam

Inspirasi OOTD Couple ala Korean Style. (Pinterest)

Inspirasi OOTD couple ala Korean style yang pertama, yaitu perpaduan abu-abu dan hitam yang bisa jadi pilihan fashion kamu dengan pasangan.

Untuk si perempuan bisa menggunakan dress abu-abu yang dipadukan dengan sepatu hak hitam agar memberikan kesan elegan. Sementara untuk si pria, bisa menggunakan atasan kemeja abu-abu yang dipadukan dengan bawahan celana hitam, ditambah sneakers berwarna senada.

OOTD couple ala Korean style yang satu ini bisa kamu gunakan dengan pasangan untuk menghadiri acara semi formal. Dijamin deh, semua orang yang melihat pasti akan menyebut kamu dan pasangan sebagai couple goals yang kece!

OOTD Couple Baju Putih

Inspirasi OOTD Couple ala Korean Style. (Pinterest)

OOTD couple ala Korean style selanjutnya adalah baju putih. Kamu dan pasangan mungkin bisa memilih baju putih dengan tambahan aksesori lainnya sebagai pelengkap.

Untuk si perempuan, bisa menggunakan sepatu hak tinggi biru. Sedangkan, untuk si pria bisa menggunakan bawahan celana berbahan jeans yang warnanya masih senada dengan heels yang pasangannya gunakan.

Lalu, untuk si pria bisa melengkapi penampilannya dengan alas kaki berupa sneakers putih agar menjadikan OOTD couple bersama pasangan terlihat sangat kekinian.

OOTD Couple Perpaduan Army dan Hitam

Inspirasi OOTD Couple ala Korean Style. (Pinterest)

Beberapa waktu yang lalu, warna army sempat jadi tren dalam dunia fashion. Nah, kamu bisa memilih OOTD couple ala Korean style ini dengan warna army yang dipadupadankan bersama hitam.

Kamu bisa gunakan baju kaos dalam hitam, kemudian menggunakan outer hijau army yang membuat penampilanmu terlihat seperti ala Korean style.

Untuk outfit bagian bawah, bisa sama-sama menggunakan celana hitam. Si perempuan bisa menggunakan celana pendek, sedangkan si pria bisa menggunakan celana panjang.

OOTD Couple Baju Biru

Inspirasi OOTD Couple ala Korean Style. (Pinterest)

Biasanya, kebanyakan orang orang lebih memilih warna netral untuk pakaiannya. Padahal, tidak ada salahnya loh untuk kamu mencoba warna baru pada fashion kamu! Kamu bisa menggunakan warna biru untuk OOTD couple ala Korean style dengan pasanganmu.

Untuk si perempuan bisa menggunakan baju dan rok berwarna senada, yaitu biru. Sedangkan untuk si pria bisa menggunakan warna yang sama untuk baju atasan dan bawahannya bisa berupa celana panjang hitam.

Agar terlihat semakin kompak, kamu dan pasangan bisa menggunakan sneakers putih. Dijamin anti mati gaya!

OOTD Couple Perpaduan Hitam dan Kotak Kotak

Inspirasi OOTD Couple ala Korean Style. (Pinterest)

Inspirasi OOTD couple ala Korean style yang satu ini terkesan lebih simple tapi tetap kece! Kamu dan pasangan bisa menggunakan perpaduan warna hitam dan kotak kotak yang menjadikan kamu terlihat sebagai couple yang sangat kekinian loh!