Inspirasi OOTD Girly yang Kece dan Modis

Kamis, 4 Agustus 2022 | 14:30:00

Reza Fauchi Santya

Penulis : Reza Fauchi Santya

Inspirasi Ootd Girly Yang Kece Dan Modis

Inspirasi OOTD girly yang kece dan modis. (Google/ Fashion Cewek Kue)

Ladiestory.id - Perempuan beranggapan bahwa penampilan adalah hal yang terpenting bagi dirinya. Tidak sedikit perempuan yang rela menghabiskan nominal dalam jumlah cukup besar untuk mendapatkan penampilan yang terlihat makin kekinian dan kece.

Terlebih, zaman sekarang apapun jenis kegiatan serba diunggah ke media sosial. Contohnya, foto OOTD yang harus terlihat Instagramable dan kekinian. Jika tidak mengikuti zaman, maka orang-orang cenderung akan tertinggal hal-hal yang baru.

Untuk kamu yang bingung tetapi ingin terlihat kece dan modis, kali ini Ladiestory.id akan memberikan insipirasi OOTD yang kece dan kekinian. Apalagi, bagi perempuan girly yang ingin terlihat tampil cantik dan cute. Kamu bisa coba inspirasi OOTD berikut ini.

Gunakan Baju Semi Dress dengan Warna yang Lembut

Inspirasi OOTD girly yang kece dan modis. (Instagram.com/cherrydreamy)

OOTD girly pertama adalah, kamu bisa memakai baju semi dress atau dress dengan sentuhan warna yang lembut. Hal itu bertujuan agar semakin memberikan kesan girly pada penampilan kamu.

Tidak lupa juga untuk menggunakan hiasan atau aksesori yang bisa menunjang penampilan kamu. Agar terlihat makin kece dan kekinian, gunakan bando korean style yang saat ini tengah tren pada dunia fashion

Pakai Kaos dan Rok Warna Cerah

Inspirasi OOTD girly yang kece dan modis. (Instagram.com/cherrydreamy)

Meskipun memakai kaos, kamu tetap bisa telihat girly loh! Bagaimana caranya? Padu-padankan kaos dan bawahan yang akan kamu kenakan. Misal, kamu bisa menggunakan rok dengan warna yang cerah agar terlihat semakin girly dan aksesori pendukung, seperti bucket hat yang juga berwarna cerah. Dijamin, OOTD girly ini akan terlihat kece dan modis abis.

Gunakan Dress dan Sepatu dengan Warna Pastel

Inspirasi OOTD girly yang kece dan modis. (Instagram.com/cherrydreamy)

Warna pastel memang lebih identik dengan perempuan-perempuan yang tampilannya lebih feminim. Maka dari itu, kamu bisa memilih untuk menggunakan dress dan juga sepatu atau flatshoes dengan warna pastel. Pasti OOTD girly yang satu ini buat kamu terlihat makin cute.

Gunakan Baju Motif dengan Warna yang Ramai

Inspirasi OOTD girly yang kece dan modis. (Instagram.com/cherrydreamy)

Biasanya, banyak perempuan yang tidak percaya diri untuk menggunakan baju motif. Terlebih, dengan motif dan warnanya yang terlihat ramai. Tetapi, tidak ada salahnya loh, untuk mencoba dan memberanikan diri.

Kamu bisa menggunakan dress motif yang terlihat kekinian ditambah dengan dengan perpaduan warna yang ramai atau cerah namun tetap kece dan modis. Jangan lupa untuk gunakan aksesori pendukung seperti kacamata atau tas yang senada warnanya.

Gunakan Baju Serba Pink dari Atas Sampai Bawah

Inspirasi OOTD girly yang kece dan modis. (Instagram.com/cherrydreamy)

Warna pink menjadi salah satu warna yang identik dengan perempuan-perempuan yang cute. Nah, jika kamu mau tampil dengan OOTD girly yang kece dan modis, maka kamu bisa memakai baju serba pink dari atas sampai bawah, loh!