5 Inspirasi OOTD Hijab ala Putri Anne, Istri Arya Saloka

Rabu, 12 Januari 2022 | 00:01:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

5 Inspirasi Ootd Hijab Ala Putri Anne, Istri Arya Saloka

Putri Anne. (special)

Ladiestory.id - Putri Anne merupakan istri dari Arya Saloka yang bekalangan jadi sorotan netizen. Pasalnya, berkat kemampuan akting sang suami di sintron Ikatan Cinta, banyak warganet yang justru mendukung hubungan pemeran Aldebaran dan Andin.

Kendati demikian Putri Anne yang telah lama terjun di dunia hiburan, berusaha bijak dalam menanggapi hal tersebut. Terlepas dari kepopuleran sang suami, Putri Anne sendiri juga merupakan seorang artis yang telah banyak membintangi bermacam judul FTV.

Perempuan blesteran Norwegia-Jawa ini sudah terjun di dunia seni peran sejak 2009 melalui sinetron Dewi. Namanya mulai dikenal publik sejak membintangi sinetron Kemilau Cinta Kamila (2010).

Setelah menikah dengan Arya Saloka, Putri Anne memilih untuk fokus mengurus keluarga. Penampilannya juga berubah dengan mengenakan hijab. Meski menggenakan hijab, penampilan Putri Anne tetap kece dan stylish.

Hal ini membuat para hijabers banyak yang mengikuti style hijabnya. Penasaran seperti apa OOTD hijab ala Putri Anne?

1. Tampil Simpel dengan Celana Jeans

putriannesalokaa. (instagram.com/putriannesalokaa)

Mengenakan celana jeans abu-abu dipadukan dengan kaus putih yang dimasukkan ke dalam. Putri Anne melengkapi tampilannya dengan outer panjang hijau army yang terlihat simpel, tapi tetap kece.

Mengenai jilbab, Putri Anne mengenakan jilbab pashmina putih tulang yang dililitkan. Tak lupa ia mengenakan sneakers hitam yang membuat penampilan semakin oke. Sekilas memang simpel, namun OOTD ala Putri Anne ini bisa Kamu jadikan inspirasi ketika pergi ke kampus atau nongkrong di kafe bareng teman-teman.

2. Tampil Elegan dengan Gamis 

putriannesalokaa. (instagram.com/putriannesalokaa)

Putri Anne nampak begitu elegan dengan gamis putih modern yang dilengkapi belt yang memiliki warna senada. Tampilannya semakin stylish dengan jilbab pashima abu-abu yang dililitkan semua ke dalam gamis. 

Tak lupa untuk mematuhi protokol kesehatan, Putri Anne juga mengenakan masker pink yang membuat tampilannya semakin matching. Contoh model gamis yang digunakan Putri Anne ini, bisa Kamu gunakan di berbagai acara, misalkan makan malam keluarga, pernikahan sahabat, atau acara-acara semi formal lainnya.

3. Tampil Memukau Merah Putih

putriannesalokaa. (instagram.com/putriannesalokaa)

Gamis panjang merah bata model serut pinggang, dilengkapi dengan pashmina panjang putih yang dililit membuat Putri Anne tampil begitu memukau.

Bagi Kamu yang memiliki tinggi badan petite dan ingin mengenakan gamis model ini, Kamu bisa padukan high hells putih agar memberikan kesan lebih tinggi sehingga tidak tenggelam oleh gamis.

4. Tampil Kece dengan Tunik

putriannesalokaa. (instagram.com/putriannesalokaa)

Setelan tunik merah bata dengan model kerut di bagian pergelangan kaki dan lengan akan membuat Kamu tampil kece di setiap kesempatan. Seperti yang dikenakan oleh Putri Anne, ia memadukannya dengan jilbab pashima yang diselempangkan di pundak.

Terlihat santai tapi tetap kece. Agar lebih maksimal Kamu bisa menambahkan tas rantai mini yang warnanya sama dengan jilbab atau sepatu yang Kamu pakai.

5. Modis dengan Piama

putriannesalokaa. (instagram.com/putriannesalokaa)

Meski di rumah, Kamu tetap bisa tampil modis seperi Putri Anne. Ia mengenakan piama biru dengan motif strips. Kamu bisa memadukannya dengan jilbab instan serut, atau pashima yang dililitkan ke dalam baju seperti istri Arya Saloka.

Style seperti ini sangat cocok untuk Kamu yang ogah ribet. Bagi Kamu yang memiliki tubuh sedikit berisi, sebaiknya hindari piama dengan motif strips horisontal atau polkadot karena dapat memberikan kesan semakin berisi di tubuh.